Property & Bank

J&T Cargo Dukung IFEX 2024, Fleksibel Untuk Berbagai Skala Pengiriman

J&T Cargo
Booth J&T Cargo di IFEX 2024

Propertynbank.com – Pameran mebel dan kerajian Indonesia International Furniture Expo (IFEX) menggandeng J&T Cargo sebagai official logistic partner, guna memberikan solusi pengiriman baik untuk dalam negeri maupun ke luar negeri. Pameran ini diprediksi dikunjungi lebih dari 13.000 pengunjung dari dalam negeri maupun luar negeri.

Berbagai produk mebel dan kerajinan yang sangat unik dari bahan yang berkualitas hadir dalam IFEX 2024, seperti produk kayu asal Bantul yang menyediakan furniture meja tv, lemari, dan cermin dari 3 jenis kayu yaitu mangga, suar, dan mindi yang berasal dari Klaten karena terkenal akan kekuatannya dan terkesan lebih alami, produk ini sudah tembus pasar Australia dan Eropa.

Kemudian kursi rotan Lukis Chair yang menjadi salah satu koleksi dari brand furniture Cappellini di Italia, karena minimalis dan eksentrik. Serta banyak furniture berbentuk khas seperti lampu kamar, vas bunga porselin dengan lukisan tangan, sofa dan lainnya. Konsistensi pengrajin dalam mengutamakan kualitas produknya, menjadi daya tarik dari produk mebel dan kerajinan Indonesia sehingga banyak di gemari oleh pengunjung lokal maupun internasional.

Baca Juga : Optimis Furnitur dan Kerajinan Tetap Tumbuh, HIMKI Gelar IFEX 2024

Penyelenggara IFEX merilis data bahwa selama pameran berlangsung, produk-produk made in Indonesia selain dipinang oleh para pembeli dari berbagai kota di Indonesia, lebih dari 30% pembeli berasal dari negara Prancis, Itali, Inggris, Korea, Singapura, India, serta negara-negara lainnya termasuk dari Amerika. Para pengunjung memilih produk dan melakukan transaksi langsung di tempat, untuk kemudian dikirim oleh produsen mebel dan kerajinan.

“IFEX 2024 memahami kebutuhan logistik para pelaku industri mebel dan kerajinan yang cukup tinggi. Oleh karena itu kami berkolaborasi dengan J&T Cargo sebagai mitra logistik resmi untuk menghadirkan solusi pengiriman yang optimal untuk dalam negeri maupun luar negeri, demi mendukung kelancaran bisnis para pelaku industri mebel dan kerajinan,” Rizki Pahrudi, Project Manager IFEX 2024.

J&T Cargo Perluas Layanan

J&T Cargo sebagai perusahan kargo khusus pengiriman paket besar yang baru berdiri sejak Agustus 2021, namun telah berhasil menjadi salah satu perusahaan kargo terbesar di Indonesia, dan pada tahun ini memperluas layanannya untuk kancah Internasional, selain melayani kebutuhan pengiriman paket ke seluruh Indonesia, kini J&T Cargo juga melayani kebutuhan ekspor impor.

“J&T Cargo akan terus menyediakan layanan pengiriman yang dibutuhkan oleh para pelaku bisnis dari berbagai segmen, maka dari itu kita sudah menghadiri beberapa pameran industri, dan kali ini kita berpartisipasi dalam pameran furnitur terbesar di Indonesia yang dihadiri oleh para visitor dalam maupun luar negeri, dan kita memberitahu pengunjung bahwa kita sudah menyediakan layanan yang mereka butuhkan.

Baca Juga : Vivere meluncurkan koleksi terbaru pada IFEX 2015

“Kami bangga mendukung industri furnitur produk mebel dan kerajinan di acara ini. Kami siap memberikan solusi logistik terbaik untuk setiap pengiriman industri ini, memastikan pengiriman tepat waktu dan efisien. Dengan kolaborasi kuat, kami yakin dapat memajukan industri ini bersama-sama,” pungkas CEO J&T Cargo, Jonathan Zhong ketika menghadiri acara peresmian pameran IFEX 2024.

Dengan hadirnya layanan ekspor impor, J&T Cargo menawarkan layanan yang komprehensif dan fleksibel untuk berbagai kebutuhan serta skala yang berbeda-beda. Layanan LTL bagi reseller barang yang membutuhkan pengiriman rutin namun dalam volume kecil, layanan FTL bagi distributor barang yang membutuhkan penyewaan armada untuk berbagai rute, layanan Warehouse bagi produsen barang yang membutuhkan distribusi sekaligus penyimpanan barang, serta layanan LCL, FCL, termasuk custom clearance bagi eksportir maupun importir barang.

Sebagai official logsitic partner untuk pameran IFEX 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024 ini, J&T Cargo hadir di hall Hall B3 No BC025C, selain melayani kebutuhan pengiriman langsung, para tenan maupun pengunjung bisa bertemu langsung dengan tim J&T Cargo untuk berkonsultasi mengenai kebutuhan logistik yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *