Wednesday , April 14 2021
Home / Breaking News / Jual Habis Aniva Junction, Paramount Land Perkenalkan Aniva Grande

Jual Habis Aniva Junction, Paramount Land Perkenalkan Aniva Grande

Aniva Grande, produk porperti komersial di Paramount Gading Serpong

PROPERTI – Luar biasa prestasi penjualan yang berhasil dicapai Paramount Land. Produk-produk properti kawasan komersial yang ditawarkan selama pandemi, semuanya terserap pasar dengan baik dan dalam waktu singkat.

Dalam sesi penjualan melalui online (daring) Sabtu (27/2) lalu, Paramount Land menjual habis unit-unit ruko di Aniva Junction, A Lifestyle Commercial Strip di Paramount Gading Serpong. Lebih dari itu, penjualan kawasan komersial tersebut melebihi target untuk tahap 1 yaitu sebanyak 94 unit. Selanjutnya, Paramount Land memperkenalkan Aniva Grande, produk komersial terbaru di Paramount Gading Serpong.

BACA JUGA :   Buruan Bunga Angsuran Cuma 4,71 Persen Di BTN "Solusi Properti Expo" 2021

Direktur Sales & Marketing Paramount Land M. Nawawi mengatakan, sinyal kuat pertumbuhan sektor properti berlanjut pada tahun 2021. Momentum penguatan sektor properti ini, Paramount Land manfaatkan dengan terus bergerak menghadirkan produk properti dengan strategi inovatif baik hunian maupun komersial.

“Sejak Aniva Junction diperkenalkan ke masyarakat pada awal Februari lalu, menarik animo masyarakat untuk memiliki ruang usaha di kawasan tersebut. Melihat masih tingginya permintaan tahap perdana yang melebihi ekspektasi dan terjual habis, kami kembali membuka kesempatan bagi konsumen/investor yang belum mendapatkan kesempatan melalui ‘Aniva Grande’, sebuah kompleks ruko yang berada satu lokasi dengan Aniva Junction di Paramount Gading Serpong,” ujar M. Nawawi.

BACA JUGA :   Bergaya Rumah Bali, 400 RTLH di Tabanan Direnovasi Dalam Program BSPS

Dijelaskan Awi, sapaan akrabnya, ruko Aniva Grande sama dengan Aniva Junction, yang memiliki keunggulan dan konektivitas (akses) yang sama, berada di jalan tembus Gading Serpong – BSD dan dikelilingi oleh lebih dari 30 klaster yang sudah dihuni yang akan terus berkembang. Saat ini, kata dia, kawasan Aniva Junction telah diramaikan oleh sejumlah anchor tenants.

Disebutkannya, yang sudah bergabung adalah Alfamidi, Bethsaida Clinic, dan Bike Hub, dan akan segera bergabung Korean Restaurants (Omija, Samjin Amook, dan Old Chang Kee), Kong Djie Coffee, Limo Pork, dan Indomaret Fresh. Aniva Grande, sambung Awi, diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 41 unit, dengan harga yang menarik mulai Rp 1,2 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

BACA JUGA :   Rektor Terbaik Perguruan Tinggi Swasta 2019 Kembali Pimpin Untar

“Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap. Untuk menjaga ketertiban pada saat penjualan secara virtual, setiap konsumen dapat mendaftarkan diri dan melakukan proses booking secara online pada tnggal 4 Maret 2021,” ungkap Awi.

Selain itu, ucapnya, Paramount Land tetap melayani konsumen dengan pelayanan berbasis virtual dan penjualan/pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan. Untuk penjualan perdana Aniva Grande, akan dilakukan pada tanggal 6 Maret 2021 (tanpa melalui proses pengundian urutan pembelian).

BACA JUGA :   Sakura Garden City Segera Dibangun, PT Total Sebagai Main Contrator

Sementara itu, Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengungkapkan, saat ini kebutuhan masyarakat akan ruang usaha meningkat seiring dengan perkembangan bisnis daring atau online yang telah menjadi suatu kebutuhan, namun tetap membutuhkan area komersial untuk consumer experience secara langsung.

Kehadiran Aniva Grande, imbuh Aryo, adalah jawaban bagi kaum muda/milenial yang ingin mengembangkan usaha start-up, creative space, dan jenis usaha lain yang cocok untuk pasar anak muda dengan ukuran ruang usaha yang sesuai kebutuhan saat ini. Aniva Junction dan Aniva Grande akan menjadi salah satu area komersial dengan tingkat trafik tinggi di wilayah ini karena dilalui oleh lebih dari 6.000 kendaraan setiap hari.

BACA JUGA :   Kärcher Store and Service Center Hadir Di Harco Mangga Dua

Aryo menjelaskan, setiap unit Aniva Grande terdiri dari bangunan dua lantai dengan pilihan denah ukuran standar rata-rata 4,5×9 m2, selain itu ada lebar 5-6,5 m dengan panjang bervariasi mulai 12-17 m. Aniva Grande berada di salah satu sudut Aniva Junction tepatnya di depan Boston Village, dapat dicapai dengan walking distance melalui pedestrian walk dan multi akses antara satu blok dengan blok lainnya. Untuk kemudahan usaha, Aniva Grande telah dilengkapi solar panel untuk energi listrik hingga 3.000 serta fasilitas AC di setiap lantai.

“Perpaduan dari lokasi yang strategis dengan trafik yang tinggi, dikelilingi captive market yang luar biasa, serta konsep kawasan komersial yang inovatif membuat kawasan ini memiliki semua unsur yang dibutuhkan untuk bisa menghasilkan keuntungan di masa yang akan datang. Segera manfaatkan kesempatan ini dan dapatkan promo menarik selama penjualan perdana,” tutup Aryo.

Check Also

Pastikan Efektif Juli 2021, PPDPP Nyatakan SiPetruk Sudah Bisa Diunduh

PROPERTI – Walaupun masih muncul pro dan kontra dikalangan pengembang properti, Badan Layanan Umum (BLU) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 177

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link