Saturday , September 19 2020
Home / Breaking News / Kanmuri Hadirkan Genteng Flat dan Atap Di KERAMIKA 2015

Kanmuri Hadirkan Genteng Flat dan Atap Di KERAMIKA 2015

Booth Kanmuri di Keramika 2015
Booth Kanmuri di Keramika 2015

BAHANBANGUNAN-Sejak model rumah minimalis menjadi tren awal tahun 2000 penggunaan penutup atap model datar (flat) kian popular. Genteng flat merupakan tuntutan desain, selama ini hanya genteng beton yang bisa merespon dengan cepat karena proses produksinya lebih sederhana.

“Kita terus berinovasi dan sekarang kita sudah dapat memproduksi. Dengan hadirnya Kanmuri Full Flat, kelemahan yang selama ini ada pada genteng beton flat sudah dapat diatasi. Untuk iklim Indonesia genteng keramik pasti lebih oke, karena dapat meredam panas sehingga penggunaan pendingin ruangan bisa diminimalkan, porositas sangat rendah, dan tidak akan berlumut,” ujar John Chang, direktur PT Satya Djaya Raya Tradin g, saat memperkenalkan genteng Kanmuri Full Flat dalam pameran Keramika dan Megabuild Indonesia 2015 di Jakarta, Kamis (19/3) .

Menurut John Chang, kekuatan genteng ini didapatkan karena diproduksi dengan sistem serba otomatis terkomputerisasi sehingga menjamin konsistensi bentuk, mutu, dan kekuatan. Pembakaran dilakukan hingga temperatur 1.100 derajat Celcius, sehingga material glazur (pewarna) dan tanah liat sampai pada fase rekatan yang stabil, menghasilkan warna yang permanen hingga puluhan tahun. “Genteng tidak akan retak, tidak bocor, warna tidak pudar, kuat dan tahan lama karena tidak memiliki pori-pori, tidak menyerap air yang sering membuat genteng cepat rusak,” kata John.

Selain itu, pada pameran kali ini Kanmuri juga memperkenalkan sistem Cement Free yang dapat membuat atap bernapas. Umumnya area karpus nok menggunakan material semen mudah retak, bocor, kotor dan sulit dibersihkan. Dengan sistem ini hanya memerlukan komponen tambahan yaitu Ridge tree , Ridge Beam di bawah nok dan tidak memerlukan adukan semen lagi sehingga pemasangan mudah dan cepat serta hemat biaya, waktu dan tenaga.

“Udara dapat keluar masuk melalui rongga di bawah nok, jadi panas yang ada di dalam atap seperti loteng, plafon dapat dialirkan keluar lewat celah-celah tersebut. Keberadaan sirkulasi di loteng juga menyehatkan Anda dan keluarga.” kata John Chang.

Pada prinsipnya membeli genteng adalah Keputusan Satu Kali untuk jangka waktu yang sangat lama. Keputusan yang salah tentu akan mengakibatkan biaya yang jauh lebih besar untuk memperbaikinya.

Check Also

PPATK

Saat Pandemi Transaksi Properti Rp 500 Juta Wajib Lapor, Penjualan Kian Merosot

PROPERTI – Regulasi transaksi di atas Rp 500 juta harus menyertakan laporan asal-usul dananya membuat …

One comment

  1. Perkenalkan kami distributor produk genteng keramik Kanmuri, M-Class dan KIA cabang Bandung dan sekitarnya, menyediakan berbagai macam genteng berkualitas dunia dan terpercaya kekuatan dan kenyamanannya selama puluhan tahun dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link