Kantongi 5 Kriteria Ini, Comforta Raih Superbrands 2021

Rilis 16 produk baru yang lebih elegan dan fitur terbaru

0
Merek kasur Comforta sudah sangat dikenal oleh masyarakat

UMUMComforta, salah satu merek kasur populer di Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai Superbrands 2021 dari Nielsen Company, lembaga survei konsumen berkantor pusat di Amerika Serikat.

Sebelumnya, Nielsen Company telah melakukan survei konsumen di 6 kota besar Indonesia pada tahun 2021, terhadap 80 sub-kategori produk dan jasa. Comforta menjadi Superbrands untuk kategori kasur. Survei telah diselenggarakan di 90 negara selama 27 tahun untuk mengukur kekuatan dan nilai merek-merek dalam setiap kategori produk dan jasa di setiap negara. Nielsen Company sendiri, beroperasi di lebih dari 100 negara.

Sejak tahun 2004, Superbrands aktif memberikan panduan dan mendorong merek untuk terus berinovasi. Berbagai merek yang dipilih sudah melalui tahap riset dan pengesahan secara resmi untuk jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia melalui lembaga survei Nielsen Company, yang sudah beroperasi di lebih dari 100 negara.

Hasil survei independen yang diselenggarakan termasuk juga mengukuhkan hasil survei dan penghargaan oleh lembaga independen lainnya, seperti: TOP BRAND 2015-2021 (7 tahun berturut turut) oleh lembaga survey FRONTIER Group, ICSA (Indonesian Customer Satisfaction Award) 2015 & 2016 oleh SWA Magazine, #1 Champion of Indonesia Original Brand 2017 & 2019 oleh SWA Magazine, dan penghargaan lainnya.

Untuk mendapatkan Superbrands tersebut, Comforta sudah mengantongi 5 kriteria, yakni memiliki pangsa pasar yang signifikan dalam kelasnya, memiliki kekuatan yang tahan terhadap situasi pasar yang menantang, merek yang memiliki persepsi disukai dan diterima dengan baik oleh konsumen.

“Comforta juga sudah memiliki pelanggan setia, yang telah menggunakan dan ingin membeli Comforta kembali dibandingkan dengan merek lainnya. Selain itu, dalam hal penerimaan pasar, Comforta merupakan bagian kehidupan penting dalam segmen pasarnya dan merupakan merek yang paling diingat dalam kategori kasur,” ujar Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie.

Lebih lanjut dikatakan Jeffri, Comforta juga telah melakukan inovasi terbaru dengan merilis 16 produk baru dengan design yang lebih elegan dan dilengkapi  dengan fitur Nano Shield Anti Virus Protection Technology. Inovasi ini memungkinkan pengguna Kasur Comforta tidur lebih aman dan nyaman, terutama saat pandemi virus Covid-19 masih melanda seluruh dunia.

“Koleksi baru Comforta tersedia untuk masyarakat mulai tgl. 1 November 2021 di Jakarta dan Surabaya, kemudian di minggu minggu selanjutnya untuk kota kota besar di seluruh Indonesia. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah banyak menggunakan COMFORTA. Kami terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan keluarga Indonesia,” tegas Jeffri.

Sebagai informasi, Massindo Group telah 38 tahun menciptakan kasur dan bantal dengan berbagai merek yakni Comforta, Spring Air, Therapedic dan Superfit. Menurut survei Frontier Group, Massindo Group memiliki index paling tinggi dalam Company Image, khusus perusahaan tempat tidur di Indonesia.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link