Tuesday , September 29 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Kediaman Bintang Lima di Pusat Kota Kuala Lumpur

Kediaman Bintang Lima di Pusat Kota Kuala Lumpur

Global LaunchingPROPERTI – The Residences, proyek ambisius garapan pengembang Tropicana Corporation Berhad (“Tropicana”) ini di luncurkan secara serentak di enam negara, yakni Malaysia, Singapura, Taiwan, Cina (ChengDu & Shanghai), Indonesia, dan Hong Kong. Proyek yang dibangun di atas lahan premium pribadi terakhir di Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC) ini akan dijadikan mercu tanda (landmark) yang berkarakter.

Pengembangan internasional ini berlokasi di atas W Hotel, menawarkan para pembelinya yang sering bepergian dan sedang mengamati sebuah kesempatan untuk memiliki sebuah kemewahan di sebidang tanah pribadi yang premium di KLCC.

Peluncuran utama The Residences ini diadakan di Marini’s on 57 yang jelita, sebuah bar rooftop tertinggi di Malaysia yang berlokasi sangat dekat dari Petronas Twin Towers KLCC. Tempat ini menawarkan pemandangan terbaik panorama 360º garis langit kota Kuala Lumpur. Tata letak yang luar biasa inimemberikan Tropicana kesempatan yang sempurna untuk lebih memesona lagi para tamunya dengan menyajikan proyeksi pemetaan 3D yang hebat yang menampilkan pengembangan yang elegan dan unik dari sisi kemewahan modern.

Berbicara di peluncuran utama, nona Ung Lay Ting, Kepala Departemen Pemasaran & Penjualan mengatakan, “The Residences bangga menjadi satu-satunya properti mewah berseni/megah yang berlokasi di Segitiga Emas Kuala Lumpur. Terletak di atas W Hotel, pengembangan ini akan dijadikan mercu tanda yang berkarakter. Menawarkan empat jenis kediaman, klien akan dijamu dengan segala jenis kemewahan dan fasilitas, termasuk concierge dan layanan kebersihan (housekeeping), dan sebuah program perawatan rumah yang inovatif – cocok untuk para kaum jet set atau mereka yang selalu bepergian.”

 

 

Check Also

Kementerian PUPR Pasang Peneng Khusus Rumah Penerima Program BSPS

PROPERTI – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan memasang tanda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link