Friday , January 22 2021
Home / Breaking News / Kimia Farma Mendukung Kemajuan UMKM Indonesia

Kimia Farma Mendukung Kemajuan UMKM Indonesia

Kimia Farma percayakan sewa properti untuk ribuan gerainya kepada Cicilsewa

UMUMKimia Farma mendukung perkembangan UMKM di Indonesia. Banyaknya gerai Kimia Farma yang tersebar di seluruh Indonesia, sangat memungkinkan bagi Kimia Farma untuk dapat merangkul UMKM dengan memanfaatkan area yang strategis dengan harga terjangkau. Sehingga memungkinkan pelaku usaha kecil dan menengah dapat beroperasi satu atap dengan Kimia Farma.

Melalui konsep ini, Kimia Farma berharap bisa mendorong aktivitas dan kelas UMKM. Dengan begitu, kebutuhan sewa properti akan lebih terjangkau, dan satu perusahaan akan mendapatkan traffic pengunjung dari satu area gedung.

BACA JUGA :   Serpong Garden Apartment Mulai Dibangun

Program ini rencana akan dimulai pada tahun 2021, dan untuk merealisasikan visi yang ingin dicapainya, Kimia Farma menggaet Cicilsewa, sebuah perusahaan property management.

“Kami sangat mendukung konsep yang ingin dibangun oleh Kimia Farma dalam memajukan UMKM Indonesia,” ujar Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa.

BACA JUGA :   Tingkatkan Pariwisata Bali, Dibangun Jalan Pintas Mengwitani-Singaraja 

UMKM memiliki kontribusi yang besar bagi perekonomian Indonesia, bahkan dapat memengaruhi kebangkitan ekonomi pasca dihantam dampak pandemi Covid-19. Ditambah lagi, UMKM juga berkontribusi besar terhadap pertumbuhan Produk Domestik Bruto (PDB).

Tak hanya di negara berkembang, di negara maju peran UMKM juga sangat diperhitungkan, hal ini dikarenakan UMKM merupakan sektor yang paling banyak menyerap tenaga kerja, sehingga dapat membantu mengurangi tingkat kemiskinan negara.

Potensi dan peran UMKM di Indonesia inilah yang menjadi alasan mengapa Kimia Farma terdorong untuk mendukung perkembangan mereka.

Check Also

Pemerintah Perbaiki Rumah dan Bangunan Terdampak Gempa di Sulbar

UMUM – Presiden Joko Widodo menyatakan, untuk gedung-gedung pemerintahan yang rusak dan roboh akan dibangun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link