Kota Mandiri Paramount Petals Luncurkan Klaster Canna

Merupakan klaster kedua setelah sukses klaster sebelumnya

0
Direktur Paramount Land M. Nawawi saat menjelaskan Kota Mandiri Paramount Petals

KOTA MANDIRIParamount Land meluncurkan klaster terbaru di Paramount Petals bertajuk Canna. Klaster kedua di kawasan pengembangan kota mandiri baru seluas ±300 Ha di Barat Jakarta itu mengusung konsep modern minimalis.

Dalam media visit ke Paramount Petals, Tangerang hari ini Jumat (15/10), Direktur Paramount Land M. Nawawi mengatakan, Paramount Petals merupakan pengembangan kota mandiri yang mengusung konsep ‘one-stop- living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan.

“Paramount Petals akan dikembangkan selama kurang lebih 20 tahun ke depan dan tahap awal dikembangkan untuk 5 tahun di area Paramount Petals Selatan yang terdiri dari 7 cluster hunian, 9 blok komersial atau ruko dan beberapa area kavling komersial, serta beberapa fasilitas seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle dan lainnya yang  nantinya akan dilanjutkan dengan pengembangan di Paramount Petals Utara,” jelas Nawawi.

Dikatakan Nawawi yang akrab disapa Awi, untuk mewujudkan Paramount Petals sebagai kota mandiri dengan perencanaan yang matang, sejumlah komitmen kuat akan dilakukan dalam waktu cepat. Diantaranya tahun 2021-2022 pengembangan klaster Aster, Canna dan Marketing Gallery, lalu tahun 2023 direct access toll, country club dan Paramount Estate Management.

Sedangkan pada tahun 2025-2027, imbuh Awi, dibangun fasilitas hospital, pasar modern, sekolah dan hotel. Pada awal pengembangan, kata dia, pihaknya memulai dengan pengenalan Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri baru di barat Jakarta. Disaat yang sama minat akan produk hunian yang akan diluncurkan direspon dengan baik oleh konsumen, sehingga Paramount Land membuka pra launching tahap pertama dan habis terjual.

“Berikutnya klaster kedua yang kami hadirkan adalah adalah Canna yang pada hari ini telah diperkenalkan secara resmi kepada konsumen secara online atau melalui zoom. Canna pada tahap perdana ditawarkan dengan harga menarik mulai Rp 750 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap,” tegas Awi.

Sementara itu, Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, industri properti nasional pada triwulan IV-2021 semakin membaik. Salah satu indikasinya adalah meningkatnya perbaikan daya beli masyarakat terutama yang ingin membeli hunian perdana sangat baik. Hal ini tentunya ditunjang oleh berbagai insentif/stimulus yang diberikan oleh pemerintah seperti kebijakan perpanjangan masa pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN DTP) hingga 0% untuk rumah siap huni seharga maksimal Rp 2 miliar hingga Desember 2021 ikut berpengaruh positif. Segmen pasar dengan permintaan tinggi berada di harga  Rp 500 juta hingga Rp 2 Miliar.

“Melihat perkembangan properti yang terus membaik, memberi keyakinan kepada kami untuk mengembangkan sebuah kota baru yang terpadu dengan berbagai fasilitas kota yang lengkap. Paramount Petals dikembangkan sebagai kota mandiri baru dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya,” jelas Aryo.

Dalam perencanaan ke depan tahun 2025, sambung Aryo, direct access toll telah dapat digunakan dan akan menjadi bagian dari exit tol Bitung yang dapat langsung menuju Paramount Petals. Hal ini akan memudahkan konektivitas dan akses bagi penghuni Paramount Petals. Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik ke depannya.

“Hari ini kami memperkenalkan klaster kedua Paramount Petals yaitu, Canna yang sangat tepat bagi keluarga muda khususnya milenial. Sama halnya Aster, klaster Canna didesain dengan gaya arsitektur modern minimalis dengan ukuran dan penataan layout yang efisien secara fungsional, diantaranya penerapan desain high ceiling dengan pilihan lantai mezzanine sehingga memaksimalkan fungsi setiap ruangnya, agar menciptakan hunian yang tetap nyaman dan mampu mengakomodasi kebutuhan setiap penghuni,” tandas Aryo.

Lebih lanjut dikatakan Aryo, Canna tersedia dalam 3 pilihan lebar yaitu, Lebar 6, 7, dan 8 dengan panjang bervariasi, yaitu, 6×10 m2, 6×12 m2, 6×15 m2, 7×12 m2, 7×15 m2, dan 8×15 m2. Setiap unit Canna terdiri atas 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link