Property & Bank

Tangkap Pasar Properti Ciputat, KVP Bina Propertindo Luncurkan Casa Valli

Casa
KVP Bina Propertindo luncurkan Show Unit Casa Valli, Senin (10/06/2024)

Propertynbank : Pengembang properti PT KVP Bina Propertindo kembali menghadirkan hunian terbaru di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan yakni Casa Valli. Sebagai bentuk komitmen kepada konsumen KVP Bina Propertindo meluncurkan Show Unit Casa Valli, Senin (10/06/2024). Casa Valli, merupakan hunian dengan konsep hunian Tropical Green.

Berada di kawasan yang masih asri, Casa Valli adalah hunian bernuansa alam di tengah kota, tepatnya di kawasan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

PT KVP Bina Propertindo dengan jeli melihat peluang akan kebutuhan dan tingginya permintaan (demand) hunian berkualitas di lokasi ini. Di kawasan Ciputat Timur ini, KVP Bina Propertindo melihat pertumbuhan penduduk, pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi terus meningkat pesat dari tahun ke tahun.

Maka pengembang tak ragu menghadirkan Casa Valli di lokasi strategis, yang tidak hanya sekedar menjadi hunian tapi sekaligus dapat memberi added value sebagai instrument investasi yang propsektif.

CEO PT KVP Bina Propertindo dan KSO KVP Anugerah Propertindo, Hendry Oktavianus mengatakan, tingginya permintaan hunian di kawasan ini menjadi alasan penting bagi mereka untuk menghadirkan Casa Valli, sebuah kawasan hunian yang tidak hanya memenuhi kebutuhan tempat tinggal, tapi sekaligus juga memberi peluang investasi yang menguntungkan.

Diakui Hendry, sudah sejak lama Ciputat telah menjadi wilayah padat penduduk yang menyangga ibukota. Selain menghidupi Ibu Kota karena para penduduk banyak yang bekerja di Jakarta, masyarakat Ciputat juga mengandalkan sektor bisnis dan perdagangan yang tumbuh pesat di sini.

“Tentu saja, kebutuhan hunian disini sangat tinggi. Sementara perkembangan penduduk yang luar biasa ini belum diimbangi ketersediaan perumahan, ruko, perkantoran, dan berbagai kegiatan komersial lainnya,” jelas Hendry Oktavianus

Lebih lanjut Hendry Oktavianus menjelaskan, Casa Valli hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tidak hanya hunian nyaman berkonsep Tropical Green, Casa Valli juga menghadirkan unit-unit ruko yang valueable untuk memenuhi kebutuhan komersial kawasan ini dan juga merupakan salah satu hunian yang masih tersedia di Tangerang Selatan dengan akses langsung ke jalan utama penghubung menuju Jakarta.

Sementara itu, Managing Director PT KVP Bina Propertindo dan KSO KVP Anugerah Propertindo, Novi Imelly menjelaskan Casa Valli menawarkan 79 unit rumah dan 9 unit ruko yang disiapkan oleh pengembang. Hingga saat ini dari semua unit rumah dan ruko yang dipasarkan telah terjual sebanyak 40 unit atau sekitar 50%.

“Melihat pencapaian marketing sales ini. Kami sangat optimis sisa unit yang dipasarkan akan sold old dalam waktu singkat. Demand disini sangat tinggi, sementara kami menyiapkan unit rumah 2 lantai dengan harga yang reasonable, mulai dari Rp1,7 miliar,”ujarnya.

Casa Valli sendiri menghadirkan hunian hijau yang natural, sangat cocok bagi keluarga muda dan Milenial yang mendambakan rumah nyaman dengan fasilitas terbaik. Cluster dibangun dengan konsep rumah minimalis modern. Hunian ini menawarkan rumah 2 lantai dengan dua (2) tipe, yakni 3 kamar tidur dan 4 kamar tidur.

Lingkungan sekitar cluster juga didesain sebagai area asri sehingga membuat suasana hunian menjadi nyaman. Dengan One Gate System, 24 Hours Security dan CCTV memberi keamanan maksimal. Ditambah lagi dengan fasilitas Swimming Pool, Playground, Gym & Jogging Track, dan Private Clubhouse demi kenyamanan penghuni.

Lokasi Casa Valli juga sangat strategis, sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas eksternal yang mendukung kebutuhan para penghuni.  Casa Valli sangat dekat dengan Superindo Ciputat, dekat dengan UIN Syarif Hidayatullah, RS Prima Medika , Lotte Grosir Ciputat, RS Hermina, Pasar Ciputat dan hanya 10 menit menuju Bintaro Exchange Mall maupun kawasan wisata Danau Situ Gintung.

Akses transportasi juga sangat memudahkan mobilitas penghuni, hanya 10 menit ke Stasiun KRL Jurang Mangu atau Pondok Ranji, 15 menit ke Stasiun MRT Lebak Bulus dan 15 menit ke Terminal Lebak Bulus.

“Ini tentu sangat menguntungkan dari sisi capital gain, karena dalam 10 tahun ke depan lonjakan kebutuhan hunian di kawasan Ciputat Timur ini diproyeksi akan meningkat drastis. Tentu saja ini akan menjadi peluang investasi yang menjanjikan bagi para pemilik rumah di Casa Valli,” jelas Novi Imelly.

Selain meluncurkan show unit Casa Vali, KVP Bina Propertindo juga melaksanakan MoU dengan para agen properti yang tersebar di kawasan Tangerang Selatan dan Jakarta serta sekaligus menandatangi MoU dengan Es Teler 77, Oma Elly dan  Nasi Wangi yang akan bergabung sebagai tenant di ruko Casa Valli sebagai bentuk komitmen developer terhadap kebutuhan konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *