M-Class, Genteng Keramik Hemat Energi

2

IMG_7424aBahan Bangunan – PT M-Class Industri memamerkan produk genteng keramik hemat energi dalam pameran Keramika Expo 2015 di Jakarta Convention Center. Ini adalah kali pertama M-Class berdiri sendiri dalam pameran Keramika. Tahun sebelumnya M-Class bergabung dengan rekan satu naungan, Milan Keramik.

“Kita ingin memperkuat brand image M-Class sebagai genteng keramik berkualitas yang hemat energi. Dan pastinya menargetkan penjualan yang lebih pada tahun ini dibandingkan tahun kemarin,” ujar Juliani Kurniawan, General Manager PT M-Class Industry.

Genteng keramik M-Class diproduksi dengan teknologi canggih dari Jepang yang dibakar pada temperatur 1100 derajat celcius. Hasilnya, genteng keramik M-Class menjadi baik dalam kekuatan maupun ketahanannya. Genteng ini juga hemat energi karena berbahan dasar tanah pilihan yang tidak menyerap panas. Sehingga ramah lingkungan dan mengurangi penggunaan mesin pendingin ruangan.

Tersedia tipe genteng Classy Classic, Lovely Simplicity, Elegant Mediterranean, dan Flatten dengan berbagai varian warna. Sejauh ini, M-Class telah melakukan project instalasi genteng di banyak kota di Indonesia bahkan Malaysia dan India.

You might also like
2 Comments
  1. Syahril says

    Saya minta no CS pt m class yg bisa di hubungi

  2. Syahril says

    Tolong kirim Harga genteng m class kW 1 warna natural kebutuhan -+ 250m.
    Genteng
    Tre Wei
    Nok tengah
    Nok ujung

    Di tunggu secepat Nya tq

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link