Property & Bank

Minat Investasi Tinggi, Mandiri Sekuritas Gelar Pesta Reksa Dana MOST 2023

MOST
Pembukaan Pesta Reksa Dana 2023, Mandiri Sekuritas menggelar MOST 2023.

Propertynbank.com – PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas/Perusahaan) menghadirkan Pesta Reksa Dana MOST 2023, sebuah program virtual exhibition melalui most.pestareksadana.com yang menawarkan 71 produk dan promosi dari 16 Manajer Investasi. Ini dilakukan guna menanggapi tingginya minat masyarakat berinvestasi di produk reksa dana.

Pesta Reksa Dana MOST 2023 juga didukung oleh serangkaian program literasi keuangan dan investasi untuk lebih memastikan nasabah membeli produk yang paling sesuai untuk tujuan keuangan masa depannya.

Menurut data dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor reksa dana terus meningkat. Per 31 Desember 2022, jumlah investor reksa dana mencapai 9,6 juta atau naik 40,41% dari 6,84 juta di periode yang sama tahun 2021. Hal ini berarti investor reksa dana mendominasi pasar modal Indonesia yang memiliki total investor 10,31 juta per 31 Desember 2022.

Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik mengatakan, Mandiri Sekuritas berkomitmen untuk terus memajukan pasar modal Indonesia antara lain melalui upaya edukasi dan promosi produk-produk reksa dana yang sangat banyak peminatnya. Pesta Reksa Dana MOST 2023 membuka akses lebih luas bagi para nasabah untuk memilih produk yang tepat dan mendukung rencana investasi mereka.

Baca Juga : Mandiri Sekuritas Luncurkan MOST Trading Challenge Series 1 2023

“Program edukasi dalam Pesta Reksa Dana dibawakan oleh para Manajer Investasi terkemuka dengan berbagai topik yang menarik yang dapat diakses melalui Auditorium Hall yang ada pada bagian Virtual Exhibition di platform digital acara ini,” ujar Theodora Manik.

Banyak Hadiah di MOST 2023

Dikatakannya, untuk membuatnya lebih menarik, Pesta Reksa Dana juga menawarkan berbagai hadiah senilai jutaan rupiah bagi nasabah yang berhasil mengumpulkan poin sesuai dengan syarat dan ketentuan dalam aktivitas gamification di platform. “Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan cashback dari transaksi pembelian reksa dana minimal Rp1.000.000 dan berlaku kelipatannya,” pungkas Theodora.

Pesta Reksa Dana MOST 2023 berlangsung mulai 1 hingga 31 Maret 2023 dengan rangkaian program khusus, yaitu: Parade Reksa Dana, Belanja Reksa Dana, dan Panggung Reksa Dana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *