Property & Bank

Manfaatkan Insentif Pemerintah, Perumahan Bumi Rakata Asri Cilegon Gelar Open House

Bumi
Perumahan Bumi Rakata Asri menggelar Open House Special End Year 2023 menawarkan hunian dengan program stimulus dari Pemerintah Free PPN 100%,

Propertynbank : Pemerintah terus mengupayakan pemulihan situasi pasar properti nasional melalui pemberian berbagai stimulus. Salah satunya dengan memberikan insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) yang tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 120 Tahun 2023.

Peluang inipun ditangkap pengembang Bumi Rakata Asri, Cilegon yang merupakan unit bisnis perumahan dibawah PT.Krakatau Sarana Properti  dengan menggelar Open House bertajuk “Special End Year 2023” sebagai ajang jual tutup tahun.

Wisnu, Real Estate Manager Krakatau Sarana Properti mengatakan, “Pihaknya akan terus melakukan inovasi produk untuk memenuhi permintaan serta minat konsumen pembeli rumah yang terus tinggi,” ujarnya.

Untuk itu, tambahnya melalui gelaran open house ini kami memberikan penawaran kepada konsumen, mengikuti program stimulus dari pemerintah yakni free PPN 100%, bebas biaya-biaya serta hadiah yang bisa dipilih langsung, berupa Emas Logam Mulia, voucher sepeda Motor Honda, voucher Furniture TransLiving Transmart dan Potongan Harga/Discount.

Melalui promo akhir tahun ini, tambahnya, jadi saat yang tepat untuk berinvestasi hunian di Perumahan Bumi Rakata Asri, yang memiliki konsep ‘Healthy Living, Direct Access, and High Investment Return’.

Digelaran Open House jelang akhir tahun 2023, Perumahan Bumi Rakata Asri menawarkan dua konsep hunian yaitu rumah 1 lantai dan rumah 2 lantai serta Ruko Rakata Run 2 lantai dengan unit yang sangat terbatas.

Rumah 1 lantai terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, ruang serba guna, dapur garasi dan halaman depan belakang, sedangkan rumah 2 lantai terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, ruang makan, garasi halaman depan belakang.

Tidak kalah menarik, pada kesempatan kali ini pengembang juga menawarkan Ruko Rakata Run dengan design modern 2 lantai dan design layout open space yang berlokasi sangat strategis tepat di gerbang pintu masuk BBS.

“Unit rumah dan ruko berada ini di lokasi yang sudah hidup, benar-benar lingkungan yang sudah siap. Kawasan sudah ramai dihuni, pohon-pohonnya juga sudah rimbun,” jelas Wisnu.

Dalam acara ini, selain memberikan promo spesial, manajemen Perumahan Bumi Rakata Asri juga memberikan hadiah langsung serta souvenir yang menarik untuk setiap konsumen yang closing booking pada saat acara berlangsung.

Antusiasme pada acara open house ditunjukkan dengan banyaknya calon konsumen yang hadir pada saat acara berlangsung.

“Para konsumen yang datang terdiri dari tamu yang mendapatkan undangan dari tim marketing, ada juga konsumen yang memperoleh informasi dari media sosial Perumahan Bumi Rakata Asri serta konsumen yang kebetulan melewati kantor pemasaran kami”, tutup Susaedi, Marketing Perumahan Bumi Rakata Asri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini