Monday , September 28 2020
Home / Breaking News / Masih Dibangun, Pembeli Vivo Sentul Untung Hingga 30 %

Masih Dibangun, Pembeli Vivo Sentul Untung Hingga 30 %

Ground Breaking Vivo Sentul, Kamis 29/10/2015
Ground Breaking Vivo Sentul, Kamis 29/10/2015

BERITA PROPERTI-PT Megapolitan Developments Tbk konsisten untuk mengembangkan kawasan superblok terpadu Vivo Sentul di Sentul, Bogor. Hal ini didasari masih tingginya kebutuhan area komersial di kawasan tersebut. Oleh karena itu, pengembangan kawasan terpadu seperti Vivo Sentul, menjadi jawaban atas tingginya permintaan tersebut.

Sales & Marketing Director PT Megapolitan Developments Tbk Desi Yuliana menjelaskan, kebutuhan masyarakat Bogor dan sekitarnya terhadap kawasan komersial yang lengkap, akan segera terjawab dengan hadirnya Vivo Sentul. Pasalnya, proyek ini merupakan kawasan superblok yang terintegrasi dengan fasilitas hunian, pusat perbelanjaan, komersial, kuliner, serta hiburan terbesar dan terlengkap di Sentul, Bogor saat ini.

“Selain mendukung kebutuhan masyakarat perkotaan, Vivo Sentul hadir sebagai bentuk dedikasi perusahaan untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan perekonomian di Bogor. Vivo Sentul akan hadir menyediakan properti yang diinginkan oleh konsumen yaitu kios Galleria @Kiosk Mall dan ruko Bizpark @Vivo Sentul,” ujar Desi Yuliana yang disampaikan dalam siaran pers, Senin (7/3).

Dikatakan Desi, pihaknya mempunyai perencanaan yang baik dalam pengembangan kawasan Vivo Sentul, seperti pembangunan pusat perbelanjaan Vivo Mall yang terhubung dengan area kuliner Vivo Walk yang memiliki konsep terbuka atau al fresco dining, Galleria Kiosk Mall, serta ruko Bizpark @Vivo Sentul. Vivo Mall akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Convention Hall, ruang mushola di setiap lantai, serta area parkir untuk mobil dan motor yang luas.

Proyek senilai Rp750 miliar ini akan menyelesaikan pembangunan tahap pertama hingga akhir tahun 2017. Pemancangan tiang sudah dilakukan pada awal Februari 2016. Keuntungan konsumen yang sudah membeli telah mengalami kenaikan lebih dari 30 persen untuk Galleria @Kiosk Mall. Sedangkan Bizpark @Vivo Sentul juga mengalami kenaikan lebih dari 20 persen. Hal ini karena, pembeli mendapatkan dua keuntungan yakni memiliki unit usaha di lokasi yang strategis sekaligus keuntungan potensi kenaikan harga investasi yang menarik sejak dipasarkan.

Vivo Sentul berada dilokasi strategis yaitu hanya lima menit dari pintu tol Sirkuit Sentul Jagorawi. Vivo Sentul juga dapat diakses melalui jalan Raya Bogor yang menghubungkan dua kota yaitu Jakarta dan Bogor.

Check Also

IFRA 2020

Animo Tinggi, IFRA Virtual Expo 2020 Diperpanjang Hingga 30 September

UMUM – Gelaran pameran waralaba dan lisensi virtual ‘IFRA Virtual Expo 2020’ memasuki hari ketiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link