Saturday , February 27 2021
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Mau Menikah Tapi Tak Mau Repot, Coba Simak Tawaran Paket Pernikahan Ini

Mau Menikah Tapi Tak Mau Repot, Coba Simak Tawaran Paket Pernikahan Ini

Pop Hotels, salah satu merek hotel yang dikelola TAUZIA Hotels

PERHOTELAN – Jika Anda tak punya waktu untuk mempersiapkan acara pernikahan, tawaran berikut ini mungkin bisa menjadi solusi. Ya, TAUZIA Hotels menawarkan berbagai paket pernikahan sebagai pilihan dan disajikan secara lengkap.

TAUZIA Hotels telah mengumumkan peluncuran website khusus informasi dan pemesanan paket pernikahan untuk memberikan kemudahan bagi para pasangan calon pengantin dalam persiapan acara pernikahannya. Website yang dapat diakses di alamat wedding.tauzia.com ini menyediakan berbagai informasi paket pernikahan indoor dan outdoor yang tersedia di berbagai hotel dalam jaringan TAUZIA.

BACA JUGA :   Luncurkan Verified Listing, 99 Group Mudahkan Pencarian Properti Pilihan

Paket yang ditawarkan tersebar di jaringan TAUZIA di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Batam, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo serta kota-kota besar lainnya. Selain itu, di website ini juga terdapat berbagai inspirasi acara pernikahan seperti bermacam-macam tema acara, cara memilih wedding organizer yang sesuai dengan kebutuhan, serta rekomendasi tempat-tempat untuk berbulan madu.

Untuk mencari paket pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan calon pengantin, pengunjung website tinggal memasukkan data hotel yang dituju, jadwal tanggal pernikahan, dan jumlah tamu yang akan diundang. Setelah itu akan muncul berbagai rekomendasi paket-paket pernikahan yang tersedia di hotel tersebut. Pelayanan yang diberikan pun sangat lengkap mulai dari penyediaan gaun pengantin, makeup, fotografer, dekorasi pelaminan hingga catering. Tersedia pula berbagai pilihan tempat untuk menampung tamu hingga 1000 orang.

BACA JUGA :   Serap 287.006 Tenaga Kerja, Program Padat Karya Bedah Rumah Sudah 93,46%

Selain itu, TAUZIA Hotels juga memberikan kesempatan kepada calon pengantin untuk memenangkan voucher menginap selama dua malam dengan booking melalui website hingga 30 April 2021. Voucher menginap diberikan kepada lima orang pemenang yang beruntung dan dapat langsung digunakan untuk berbulan madu.

Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels, Irene Janti mengatakan, pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup. Melalui TAUZIA wedding website ini pihaknya ingin memberikan pelayanan dan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melangsungkan pernikahan.

BACA JUGA :   Ini Beda Aturan Kepemilikan Properti Bagi Orang Asing di Australia dan Indonesia

“Platform one-stop solution ini dapat membantu para calon pengantin dalam mencari paket pernikahan serta vendor yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta memberikan banyak pilihan dari hotel-hotel dalam jaringan TAUZI,” pungkasnya.

Check Also

Tahun 2021 Jababeka Siap Kembangkan Smart Township di Koridor Timur Jakarta

Properti : Pembangunan infrastruktur di Koridor Timur Jakarta yang begitu masif, menjadi buruan para pelaku industri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 176

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link