Saturday , December 5 2020
Home / Otomotif / Max Biaggi Bantah ke Ducati Musim Depan

Max Biaggi Bantah ke Ducati Musim Depan

Roma- Mantan pembalap MotoGP Max Biaggi tengah menikmati kariernya di World Super Bike (WSBK). Terlebih, pencapaiannya di musim ini cukup membuatnya bahagia.

Biaggi masih memimpin di puncak klasemen WSBK musim ini dengan 272 poin. Hasil ini membuatnya semakin bersemangat untuk menorehkan lagi prestasi juara seperti yang ditorehkannya pada 2010.

Situasi seperti itu, semakin membuat The Roman Emperor, julukan Biaggi, nyaman membela timnya Aprilia. Makanya, saat disinggung masalah isu kepindahannya ke Ducati musim depan, Biaggi buru-buru membantah. Dia menegaskan ingin mengakhiri kariernya bersama Aprilia.

Setelah empat tahun melanglang buana di ajang MotoGP dengan prestasi terbaik menjadi runner-up pada musim pertamanya bersama Yamaha, Biaggi memutuskan hengkang pada 2005. Dua tahun berikutnya, pembalap kelahiran Juni 1971 ini terjun ke arena WSBK.

Sebelum berlabuh di Aprilia, Biaggi lebih dulu bergabung dengan Suzuki di tahun pertamanya, dan setahun berikutnya ke Ducati sebelum akhirnya melompat ke Aprilia pada 2009.

Check Also

GIIAS 2019 Di Gelar di Empat Kota Besar, Tujuh APM Belum Pasti Ikut

OTOMOTIF – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS kembali hadir tahun ini dengan mengusung konsep …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link