Megapolitan Development Mulai Bangun Vivo Sentul 

0
Ground Breaking Vivo Sentul, Kamis 29/10/2015
Ground Breaking Vivo Sentul, Kamis 29/10/2015

PROPERTI-PT Megapolitan Developments Tbk memulai pembangunan kawasan terpadu Vivo Sentul yang ditandai dengan prosesi Ground Breaking, Kamis (29/10). Kegiatan ground breaking ini dihadiri oleh Direksi dan manajemen PT Megapolitan Developments Tbk dan pejabat daerah setempat. Diharapkan, sejak mulai dilakukan ground breaking ini, Vivo Sentul akan mulai beroperasi pada awal 2018.

“Vivo Sentul adalah sebuah konsep kawasan superblok yang terintegrasi meliputi fasilitas untuk komersial, ritel dan hunian terbesar dan terlengkap di Sentul, Bogor. Proyek ini hadir untuk mendukung kebutuhan masyarakat perkotaan dengan konsep modern dan lengkap yang diwujudkan melalui perpaduan ruang sesuai kebutuhan dan fasilitas yang lengkap,” ujar Project Director Megapolitan Radian Wena.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Megapolitan Desi Yuliana mengatakan, di area ini Megapolitan akan membangun pusat perbelanjaan setinggi tujuh lantai di atas lahan seluas 3,7 ha yang akan dilengkapi kios Galleria Kiosk Mall. Kios ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 200 jutaan. “Nanti juga akan dilengkapi Lotte Mart, CGV Cinema dengan konsep studia cinema terkini yaitu Spirex, Convention Hall dan Bizpark@Vivo Sentul berupa ruko dengan harga mulai Rp 1,5 miliar,” jelas Desi.

Vivo Sentul terletak sekitar tiga kilometer dari exit tol Sirkuit Sentul, Jagorawi. Lokasinya yang berada di jalan Raya Bogor menjadikan kawasan ini memiliki beberapa akses, baik melalui jalan tol maupun non tol. 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link