Tuesday , September 29 2020
Home / Properti / Megapolitan Gelar Workshop Entrepreneurship

Megapolitan Gelar Workshop Entrepreneurship

Peserta antusias mengikuti workshop
Peserta antusias mengikuti workshop

PROPERTI-Megapolitan Developments menggelar workshop entrepreneurship bagi para UKM Depok dan Cinere yang bertujuan untuk mendukung program entrepreneurship sebagai strategi CSR dari perusahaan kepada Usaha Kecil Menengah (UKM). Workshop ini juga dijadikan ajang saling sharing bisnis antara entrepreneur yang satu dengan lainnya.

Workshop ini dihadiri komunitas Tangan Di Atas (TDA) dan wirausaha wanita Depok serta UKM disekitar Cinere. Acara workshop ini diawali dengan penyampaian kata sambutan dari Desi Yuliana selaku Chief of Sales & Marketing yang menyampaikan beberapa hal terkait perusahaan ingin mendukung program entrepreneurship dengan tujuan untuk menciptakan entrepreneur-entrepreneur berkualitas yang memiliki jiwa kreatifitas dan inovatif.

Acara workshop entrepreneurship menghadirkan pembicara pengalaman seperti F. Rach. Suherman yang sudah banyak memberikan pelatihan entrepreneurship bagi pebisnis yang ingin memulai bisnis dan bagaimana cara mengelola keuangan bisnis yang baik serta Ratih Andriani yang menjelaskan pentingnya visual merchandising dalam berbisnis bagi para UKM.

Antusias para peserta sangat terlihat di acara workshop ini, peserta workshop sangat tertarik dengan penjelasan yang diberikan para pembicara. Banyak peserta yang menanyakan masalah bisnis yang sedang dihadapi dan peserta menerima masukan dengan semangat yang tinggi setelah diberikan beberapa solusi dalam bisnisnya.

Check Also

Kementerian PUPR Pasang Peneng Khusus Rumah Penerima Program BSPS

PROPERTI – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan memasang tanda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link