Thursday , September 24 2020
Home / Breaking News / Mitra Sindo Serah Terimakan Shop House Cleon Park Jakarta Garden City

Mitra Sindo Serah Terimakan Shop House Cleon Park Jakarta Garden City

JGC
Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Helen Hamzah (kedua kiri) secara simbolis menyerahkan kunci unit kepada Sonya Tenny Ratulangi (ketiga kiri) selaku konsumen yang telah membeli shop house Cleon Park disaksikan General Manager Operation Jakarta Garden City, Togu Pangihutan (paling kiri) dan Sales Manager Jakarta Garden City, William (paling kanan)

BERITA PROPERTI – Kawasan komersial di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City kembali bertambah, setelah shop house Cleon Park di perumahan itu selesai dibangun. Bahkan, pemilik unit-unit shop house di area strategis, main boulevard Jakarta Garden City itu sudah diserahterimakan pada hari Minggu ( 15/3) kemarin.

“Saya senang karena bisa menerima shop house Cleon Park seperti yang dijanjikan, baik kualitas maupun jadwal penyerahannya sehingga bisa segera membuka usaha. Saya membelinya karena banyak keunggulan, dikembangkan oleh developer terpercaya, konsepnya bagus, kawasan yang sangat pesat perkembangannya dan akan terus berkembang di masa datang sehingga memiliki ruang usaha di Jakarta Garden City pasti menguntungkan,” ujar Sonya Tenny Ratulangi, salah seorang pembeli shop house Cleon Park.

BACA JUGA :   Hingga 17 September 2019, KPR FLPP Telah Disalurkan Rp 5,57 Triliun

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah mengatakan, serah terima yang dilakukan merupakan pembuktian komitmen kepada para pembeli untuk membangun dan menyerahkan unit properti secara tepat waktu. “Bagi kami, menjaga komitmen sangat penting karena pembeli telah memberikan kepercayaan yang besar kepada Jakarta Garden City sebagai kawasan hunian dan ruang usaha terbaik di Jakarta,” ujar Helen. Jakarta Garden City dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses, yang merupakan anak usaha PT Modernland Realty Tbk.

Dikatakan Helen, shop house Cleon Park pada saat diluncurkan mendapat respon yang sangat baik dari konsumen karena terjual sebanyak 43 unit dengan total penjualan Rp221 miliar. Hal ini, kata dia, karena keunggulan yang dimiliki shop house Cleon Park. Sehingga, diyakini memberikan keuntungan untuk dijadikan tempat usaha.

BACA JUGA :   Munas 2019 Besok Dimulai, Ketum REI Serukan Tetap Jaga Soliditas

Shop house Cleon Park lokasinya hanya berjarak 300 meter dari Mall. Shop house Cleon Park, yang berada di dalam kawasan mixed use seluas 1,7 hektar. Kawasan tersebut akan merangkum shop house Cleon Park dan apartemen 2 tower bernama Cleon Park yang merupakan apartemen pertama di Jakarta Garden City.

“Shop house ini memiliki diferensiasi konsep, bukan sekadar ruko biasa. Desainnya modern, dengan tampilan dua fasad yang menghadap langsung ke jalan main boulevard. Kami merancangnya dengan landscaping yang bagus, dilengkapi jalur pedestrian lebar, ruang terbuka hijau, dan area parkiran di belakang,” papar Helen Hamzah seraya mengatakan shop house Cleon Park cocok untuk dipakai usaha F&B atau Butik.

Shop house Cleon Park, Jakarta Garden City siap beroperasi

Sementara itu, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes menambahkan, shop house Cleon Park memiliki beberapa pilihan unit, yaitu lebar 5 meter atau 7 meter, panjang 15 meter atau 17 meter, tinggi bangunan 3 lantai atau 4 lantai. Harganya dipasarkan mulai dari Rp5,7 miliar hingga Rp8 miliar.

BACA JUGA :   REI Harapkan Jokowi Hadiri Rakernas 2014

Hyronimus mengatakan, pembeli shop house Cleon Park kebanyakan pengusaha yang berasal dari Jakarta Utara (Kelapa Gading, Sunter, dan Pantai Indah Kapuk), Jakarta Timur (Pulo Gebang dan Pondok Bambu), dan Bekasi. “Mereka memakai fasilitas Kredit Pemilikan Ruko (KPR) sebanyak 60%, sisanya dengan tunai bertahap 24 kali dan tunai keras,” tegas dia.

“Kebutuhan ruang komersial di Jakarta Garden City masih sangat tinggi, terutama seiring dengan semakin bertambahnya penghuni perumahan. Sekarang ini rasio jumlah hunian dengan ruang komersial masih sangat realistis untuk bertambah. Saat ini jumlah rumah yang sudah dibangun di Jakarta Garden City sebanyak 2000 unit, sementara ruang komersial baru tersedia 200 unit. Jadi masih sangat potensial sehingga kami masih akan membangun ruang komersial di Jakarta Garden City,” ujar Hyronimus Yohanes.

BACA JUGA :   Sinar Mas Land Luncurkan Alesha House Rp 1,1 M

Saat ini Jakarta Garden City seluas 370 hektar menawarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, dengan harga rumah mulai dari Rp1,4 miliar sudah termasuk PPN, ruko mulai dari Rp4,8 miliar, apartemen mulai dari Rp600 jutaan, dan kavling siap bangun mulai dari Rp1 miliar.

Untuk apartemen Cleon Park yang terdiri dari 600 unit saat ini sudah terjual 80%. Rencananya akan mulai dibangun (ground breaking) pada bulan April 2020. Saat ini apartemen Cleon Park dipasarkan seharga mulai dari Rp600 Jutaan hingga Rp1,4 Miliaran dengan ukuran unit terkecil 32 m2 (SemiGross) dan terbesar 73 m2 (SemiGross).

Check Also

topping off Eastlake

Crown Group Topping Off Eastlakes Live, Hunian Vertikal Tertinggi di Sydney

INTERNASIONAL – Crown Group melakukan seremonial topping off atau tutup atap Eastlakes Live by Crown …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link