Wednesday , October 28 2020
Home / Breaking News / Mount Blanc Belmont Residence Mulai Diserahterimakan

Mount Blanc Belmont Residence Mulai Diserahterimakan

Arvin F. Iskandar (dua dari kanan) saat Press Conference
Arvin F. Iskandar (dua dari kanan) saat Press Conference

Perusahaan hasil kolaborasi Gapurarpima Group dan PT Best Prima Indonesia, PT Mitra Abadi Sukses Sejahtera (MASS), hari ini 7 November 2014 mulai melakukan serah terima unit-unit apartemen tower Mount Blanc kepada pemiliknya. Tower Mount Blanc merupakan tower kedua dari tiga tower yang berada di kompleks apartemen eksklusif Belmont Service Residence, Kebun Jeruk Jakarta Barat.

Tower Mount Blanc yang pembangunannya menelan investasi mencapai Rp 400 miliar ini, mengikuti sukses tower pertama, Everest yang sudah sold out atau ludes terjual. Pembelinya sudah dapat menikmati kenaikan harga hingga 60% sejak mulai dipasarkan beberapa waktu lalu.

“Sejak ditawarkan ke konsumen pada Oktober 2013 lalu, unit-unit apartemen Belmont Service Residence dapat terserap oleh pasar dengan sangat cepat. Ini makin menegaskan bahwa pasar merespon positif kehadiran produk properti kami di kawasan ini. Belmont Service Residence menjadi salah satu investasi properti yang menjanjikan,” ujar Komisaris Utama PT MASS, Arvin F. Iskandar saat prosesi penyerahan kunci.

Selanjutnya, PT MASS akan segera menyelesaikan pembangunan tower ketiga di kawasan Belmont Service Residence, yaitu tower Athena. Hingga saat ini, tower Athena sudah terjual lebih dari 50% dan serah terima ditargetkan pada akhir 2015. PT MASS optimis tower Athena akan mengikuti sukses dua tower sebelumnya, Everest dan Mount Blanc.

“Kami yakin karena tower Athena lebih eksklusif yang memiliki unit-unit yang merupakan serviced apartment untuk memenuhi kebutuhan penghuni agar lebih mudah, tidak repot dan praktis. Fasilitasnya pun lebih lengkap dan posisi paling depan dibanding tower-tower sebelumnya,” imbuh Arvin yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD REI DKI Jakarta.

PT MASS saat ini juga tengah mengembangkan sejumlah proyek di Jakarta, Bodetabek, Bandung, Solo dan Bali seperti The Bellezza, Bellagio Mansion, Bellevue Radio Dalam, Sun Heritage Bali, GP Plaza Bellevue Heritage Villa Nusa Dua Bali, Bandung Trade Center dan GP Plaza.

Check Also

jokowi

Selesai Dalam 5 Tahun , Jokowi Resmikan Jembatan Teluk Kendari Senilai Rp 804 miliar

NASIONAL – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jembatan Teluk Kendari sepanjang 1,34 Km yang secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link