Friday , September 25 2020
Home / Bahan Bangunan / Nippon Paint Interior Design Studio Hadir di KidZania

Nippon Paint Interior Design Studio Hadir di KidZania

DSC_0019Nippon point secara resmi membuka establishment Nippon Paint Interior Design Studio di KidZania Jakarta pada hari Kamis (08/01/2015). Peresmian acara yang ditandai dengan penandatanganan  kerja sama antar ke dua pihak ini, langsung dihadiri oleh Presiden KidZania Jakarta Kerry Riza dan Jon Tan, CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia. Acara ini turut dihadiri George Aly Razi sebagai Deputy City Mayor KidZania, serta Agnia Fuad seorang Desainer Interior.

Kehadiran Nippon Paint Interior Design Studio ini merupakan wujud nyata komitmen Nippon Paint dalam memberikan edukasi pada anak-anak Indonesia agar menjadi generasi muda yang inisiatif, kreatif dan proaktif dalam menciptakan lingkungan yang indah, berkualitas dan sehat.

“Kerja sama ini berlaku selama 5 tahun ke depan. Dengan evaluasi tiap tahunnya dan terus membuat dinamika konsep yang fresh dan diminati anak-anak. Interior design studio Nippon paint yang menjadi establishment favorit ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi secara progressif sebesar 5-7 persen bagi KidZania,” jelas Deputy City Mayor KidZania, George Aly Razi.

Agnia Fuad, Desainer Interior menambahkan, warna-warna cerah yang dihadirkan Nippon Paint di interior design ini, dapat memberikan stimulus pada anak untuk lebih kreatif dan menyalurkan kebutuhannya. “Saya sangat mengapresiasi kehadiran interior design studio ini. Anak-anak jadi kenal dengan profesi desainer interior. Anak-anak juga dilatih untuk dapat bekerja sama dengan tim,” ungkapnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Mr Jon Tan selaku CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia bahwa Establisment Nippon Paint Interior Design Studio adalah wahana yang seru untuk bermain sambil mengasah kreativitas, team work serta mengenal profesi desainer interior.

Terdapat 3 jenis kegiatan di interior design studio ini. Salah satunya decorative wall painting, yaitu kegiatan anak-anak yang tidak hanya belajar memadukan warna pada tembok. Tapi juga berkreasi dengan peralatan cat sesuai tema yang telah ditentukan. Juga ada program Nippon spot less challange. Di mana anak-anak bisa mencorat-coret tembok sebebas mungkin, lalu menguci daya antinoda dengan membersihkannya kembali.

Check Also

rumah

Pemerintah Tetapkan Kuota FLPP Untuk 2021 Sebesar Rp16,62 Triliun

PROPERTI – Tahun 2021 pemerintah telah menetapkan alokasi anggaran Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link