Nutrisi Makanan Untuk Sahur dan Berbuka Harus Cukup, Berikut Tips Dari Samsung

0
Samsung hadirkan Kulkas 2 Pintu

UMUM – Dalam menjalankan puasa di bulan Ramadan, aktifitas sahur dan berbuka merupakan hal yang sangat dinanti-nantikan, terutama jika menu-menu yang disajikan sangat lezat.

Namun, di tengah situasi pandemi saat ini, yang harus diperhatikan dalam makanann adalah seberapa besar nutrisinya, sehingga harus cukup untuk memberi energi sepanjang hari, menunjang kesehatan dan imunitas. Oleh karena itu diperlukan sarana untuk menyiapkan makanan tersebut agar makanan tetap segar tak mudah layu atau busuk, seperti buah-buahan untuk jus atau sayuran untuk sup.

Jika tidak pandai menyiasatinya, maka akan harus sering-sering membeli bahan makanan dan langsung mengolahnya sebelum dikonsumsi, dan menghabiskan banyak waktu untuk berbelanja serta memasak. Ditambah kesibukan sehari-hari, seperti bekerja, menemani anak mengerjakan tugas sekolah, ataupun keinginan meluangkan waktu untuk beristirahat, mencari waktu untuk ini menjadi semakin menantang.

Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia, Hendry Wijaya menjelaskan, Samsung memberikan solusi dengan menghadirkan Kulkas 2 Pintu yang dilengkapi Twin Cooling Plus sebagai real life solution bagi para keluarga aktif Indonesia. Kulkas 2 Pintu Samsung ini menjadi pilihan untuk menyimpan bahan makanan agar terjaga kualitasnya.

[irp]

“Fitur Twin Cooling Plus membantu pengguna untuk dapat menyimpan bahan makanan dengan kesegaran yang lebih lama hingga 15 hari, sehingga tidak perlu sering berbelanja. Saat menyimpan makanan jadi pun baunya tidak tercampur, sehingga lebih higienis dan rasa asli makanan terjaga,” ujar Hendry Wijaya.

Samsung, kata dia, juga mengerti kebutuhan saat ini untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan. Kompartemen luas pada lemari es ini memberikan keleluasaan dalam mengatur penyimpanan, praktis. Kesemuanya membantu pemiliknya punya waktu lebih untuk quality time bersama keluarga.

[irp]

Lebih lanjut, Hendry juga memberikan beberapa tips menyimpan makanan di dalam kulkas agar nutrisinya terjaga, antara lain, 1. Pertahankan Kesegaran Makanan Lebih Lama, 2. Simpan Makanan pada Temperatur yang Tepat, 3. Pilah dan Pisahkan Makanan yang Disimpan, 4. Jangan Campur Makanan dan Non-Makanan, dan 5. Manfaatkan Fitur Kulkas Canggih.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link