Tuesday , August 4 2020
Home / Indeks Berita / OHM Operasikan Cordela Inn Millenium Medan Dengan SOP New Normal

OHM Operasikan Cordela Inn Millenium Medan Dengan SOP New Normal

Kamar Tipe Deluxe Business,

Properti : Di era transisi new normal ini, sejumlah sektor kembali diizinkan untuk beroperasi, diantaranya sektor pariwisata dan perhotelan.  Salah satu operator hotel, yakni Omega Hotel Management (OHM)  kian gencar melakukan ekspansi dan pengelolaan hotel.

Sebagai perusahaan operator hotel, OHM mengelola sejumlah hotel yang dimiliki para investor dengan berbagai brand hotel seperti Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela dan Alfa Resort. Hingga saat ini sudah dibuka 16 hotel, dengan 5 diantaranya menggunakan brand Cordela Inn.

BACA JUGA :   PUPR Bangun 34 Tower Rusun Ponpes dan Pendidikan Tinggi Tahun 2020

Ditengah era new normal ini, OHM kembali melakukan grand opening Hotel dengan brand Cordela inn Millenium di Kota Medan, (18/06/2020). Chief Operating Officer OHM, Kurnia Sukrisna mengungkapkan bahwa market kelas menengah di Indonesia saat ini masih terus tumbuh, termasuk di kota Medan.

Melalui brand Cordela Inn, tambah Kurnia, hotel Cordela inn mengangkat konsep comfordable (comfort dan affordable) bagi para tamu dari kalangan bleisure travelers (businesss & leisure).

BACA JUGA :   Paramount Luncurkan Big ‘Custom Homes’ Menteng Village

“Cordela Inn Millennium Medan resmi beroperasi sebagai smart hotel yang siap memberikan kontribusi positif bagi industri pariwisata di Kota Medan dan turut serta mengantisipasi penyebaran covid-19 dengan terus mengutamakan kebersihan, dan memberlakukan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat bagi para tamu dan karyawan hotelnya,” ujar Kurnia pada pelaksanaan Grand Opening Cordela Inn Millennium Medan (18/06/2020).

Meskipun hotel ini dibuka dalam situasi new normal,  lanjut Kurnia, pihaknya tetap optimis penambahan 1 hotel OHM dengan brand Cordela Inn Millennium Medan ini bertujuan membangun optimisme ditengah pandemi dan krisis, dan tetap berkontribusi yang positif bagi pemerintah. Bersama-sama kita melayani masyarakat, dan tidak kehilangan semangat untuk recovery bisnis.

BACA JUGA :   Lippo Tutup Atap Dua Tower Pertama Di Meikarta

“Seluruh hotel yang dikelola oleh OHM akan tetap konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu, disertai protokol ketat untuk mencegah penyebaran covid-19. Cordela inn Millennium Medan diharapkan dapat menjadi pilihan akomodasi yang aman, dan comfordable (comfort & affordable) bagi masyarakat di kota Medan”, ujarnya.

Cordela Inn Millennium Medan berlokasi sangat strategis, yaitu di Jl.  Kapten Muslim, bersebelahan dengan sebuah plaza ternama, pusat penjualan dan servis gadget terlengkap di Medan, yaitu Millennium ICT Center (MICT). Baik MICT dan Cordela Inn merupakan bagian dari Alfaland Group, sebuah grup yang sudah lebih dari 2 dekade berdiri di dunia properti, kemudian terus memperluas bisnisnya dalam industri jasa, baik manajemen pusat perbelanjaan (MICT) maupun perhotelan (melalui manajemen dari OHM).

BACA JUGA :   BTN Kucurkan Kredit Konstruksi Ke PP Properti

Andrizal Amran, Hotel Manager Cordela Inn Millennium Medan mengatakan, “Selama periode opening, kami menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 202.000, net/kamar. Hotel ini juga didukung beragam fasilitas yang tepat untuk kegiatan business dan leisure, seperti free wi-fi 24 jam, security 24 jam, bathroom amenities, safe deposit box, Local & International TV Channels, menu simple breakfast, parking area, serta akses langsung menuju Millennium ICT Center”

Pihak manajemen menyampaikan bahwa secara keseluruhan fasilitas hotel telah siap 100%, terdiri dari 2 lantai berisi 51 kamar, yang terdiri dari 1 Deluxe Business Room (27 m2), dan 50 Deluxe Room (18 m2) dengan 5 kamar diantaranya adalah Connecting Room.

BACA JUGA :   17 Proyek Pilihan Hadir Di RumahHokie Fair 2019, Metropolitan Mall Bekasi

Andrizal menambahkan bahwa seperti halnya diberlakukan oleh pihak Mall MICT, Cordela Inn Millennium Medan memberlakukan protokol pencegahan covid-19 yang ketat, mulai dari area khusus cuci tangan, serta pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan juga tamu yang memasuki area mall atau hotel dengan infra-red thermometer gun. Setiap orang yang masuk ke area hotel harus membaca dan memahami Prosedur Keamanan dan Kesehatan yang sudah diberlakukan. Seluruh karyawan hotel juga wajib mengenakan masker dan face shield (visor).

Pihak hotel juga menyediakan hand sanitizer di area publik, dan membersihkan secara rutin seluruh fasilitas yang tersedia, khususnya yang paling sering disentuh karyawan dan tamu, termasuk di setiap kamar.

 

Check Also

rupst ctra

Penjualan Rp 2 Triliun, Ciputra Development Sebar Dividen Rp 8 per saham

PROPERTI – Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk. dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link