Opitmis Properti Berkembang, Ini Strategi GadingPro

GadingPro sudah memiliki 5 kantor cabang

0
Ajang Gading Pro Awards ke 3

BERITA PROPERTI  GadingPro menggelar Gading Pro Awards di Ballroom Top Food Alam Sutera, Serpong, Banten Jumat sore (8/10) lalu. Acara yang ketiga kalinya ini ditujukan kepada konsumen yang melakukan transaksi jual beli dan sewa properti yang menggunakan jasa GadingPro.

Direktur Utama GadingPro Steven Milano menyatakan, tahun ini GadingPro memberikan hadiah utama berupa satu unit mobil New Grand Livina, motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Acara ini, kata dia, adalah bentuk apresiasi manajemen kepada klien atau konsumen yang mempercayakan jasa dan bisnis kepada tim GadingPro.

“Kami juga akan terus menguatkan portofolio yang selama ini belum tergarap dengan maksimal. Masih banyak sekali peluang, khususnya di tengah pandemi, kami akan garap untuk kembali membuka office representative baru. Saat ini, GadingPro sudah memiliki 5 kantor cabang yaitu GadingPro Serpong, GadingPro BSD, GadingPro Citra Raya, GadingPro Kelapa Gading Jakarta dan GadingPro Pantai Indah Kapuk (PIK) yang berada di kawasan Golf Island Jakarta Utara,” ujar Steven, Senin (11/10).

Ditambahkan Steven Milano, akhir Oktober ini Gading Pro akan membuka kantor cabang di Pulau Dewata Bali. Pembukaan kantor di Pulau Dewata ini karena manajemen melihat ada kebutuhan pasar yang masih cukup besar disana. Menurutnya, secara global properti di Bali terkendala karena efek pandemi, namun Bali memiliki banyak peluang untuk propertinya dengan wisatanya yang pasti akan kembali pulih.

Dia menegaskan, GadingPro tetap optimis untuk melebarkan sayap melakukan ekspansi untuk hadir di seluruh Nusantara meskipun masih ada kekhawatiran masyarakat terhadap belum usainya pandemi Covid-19 yang berdampak langsung pada kondisi perekonomian, tak terkecuali bisnis properti.

“Program vaksinasi yang kian meningkat dan pembatasan sosial yang mulai dilenturkan membuat ekonomi mulai bergerak. Selain itu turunnya suku bunga BI adalah salah satu indikator bisnis properti akan kembali bangkit setelah sempat mengalami pelemahan sejak awal tahun 2020,” tegas Steven.

Lebih lanjut dikatakannya, ada peluang pasar cukup besar dalam kondisi saat ini. Banyaknya tawaran properti yang di jual, dari tanah dan bangunan berupa rumah dan ruko karena pemiliknya membutuhkan uang. “Ini peluang karena sekarang ada pihak-pihak yang dulu menahan propertinya, saat ini justru ingin mendapat dana segar dari propertinya. Jadi mereka biasanya, kalau ada tawaran tertinggi langsung di jual,” ungkap Steven.

Salah satu penetrasi yang dilakukan, kata dia, adalah pembukaan kantor baru, disamping strategi bisnis lainnya yang akan didominasi oleh sentuhan teknologi digital yang akan memudahkan konsumen mencari properti. Selain memanfaatkan sosial media, GadingPro juga mengembangkan aplikasi online yang akan mulai digunakan internal di bulan November 2021.

“Kami yakin, dengan menggunakan aplikasi, tim GadingPro akan sangat dimudahkan ketika terjadi transaksi. Sehingga pihak yang bertransaksi akan mudah memantau dan melihat perkembangan transaksi properti. Prosesnya sudah sejauh mana, sehingga semuanya akan dimudahkan,” tegas Steven yang menegaskan bahwa saat ini jumlah tim yang tergabung di GadingPro mencapai lebih dari 500 orang.

GadingPro, imbuh Steven, akan melakukan pengundian hadiah-hadiah menarik setiap bulannya untuk para konsumen yang bertransaksi melalui Gadingpro dan bekerjasama dengan para Developer dan Bank untuk bisa berkolaborasi.

“GadingPro Awards selanjutnya akan di selenggarakan di Bali pada Periode 1 September 2021 SD 31 Desember 2022 mendatang, yang di khususkan kepada team penjualan sebagai bentuk apresiasi Gadingpro kepada team penjualan, dengan hadiah 1 unit Mobil Toyota All New RAIZE dan hadiah-hadiah lainnya,” ungkap Steven.

Sebagai informasi, GadingPro pun sudah bekerjasama dengan ANGULUS (perusahaan interior). Selain itu  GadingPro juga sudah bekerjasama dengan WASHBOX yang merupakan distributor utama dari brand MAYTAG. MAYTAG merupakan brand Amerika yang didirikan pada tahun 1893 dan telah berfokus pada mesin cuci untuk kebutuhan komersial dan industrial. WASHBOX sendiri merupakan platform rental mesin bagi para investor untuk memulai bisnis laundry hanya dengan modal Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) saja.

“GadingPro terus membuka diri untuk bekerjasama dengan perusahaan-perusaahan yang memiliki visi sama dalam pemenuhan kebutuhan konsumen yang berhubungan dengan propertinya untuk kenyamanannya, dan juga GadingPro membuka kesempatan untuk berkolaborasi bersama kantor agent lokal yang ingin memakai nama GadingPro di wilayahnya,” pungkas Steven.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link