Sunday , September 20 2020
Home / Bahan Bangunan / Pacific Paint “Hundred In Fifty Harmony” Pecahkan Rekor MURI

Pacific Paint “Hundred In Fifty Harmony” Pecahkan Rekor MURI

IMG-20150110-WA0006Properti – Kegiatan CSR Pacific Paint “Hundred In Fifty Harmony” memecahkan rekor MURI yang diserahkan langsung oleh Jaya Suprana selaku pendiri MURI di Masjid Cut Mutia Menteng, Sabtu (10/01/2015) lalu. Rangkaian acara ini adalah pengecatan gratis seratus tempat ibadah se-JADETABEK selama 50 hari, yang dimulai tanggal 18 November 2014 sampai 6 Januari 2015.

Event ini merupakan salah satu kegiatan CSR dan Pacific Paint yang dilandasi oleh gagasan Tim Marketing dan Tim Project yang ingin mempercepat persaudaraan antar umat beragama, melalui indah dan cerahnya warna pada tiap-tiap bangunan tempat ibadah,” jelas Silvana Wijaya, Marketing Communication Pacific Paint.

100 tempat ibadah yang mengikuti program ini terdiri dari Masjid, Gereja Katolik, Gereja Kristen, Vihara, dan Pura. Seleksi dari ke-100 tempat ibadah ini tergantung dari kesediaan pihak dari tempat ibadah tersebut untuk mengikuti event ini. Survey bidang area juga dilakukan (hanya eksterior). Kegiatan survey dimulai dari pengukuran luas area, pengecekan bidang area yang akan dikerjakan, dan konsultasi warna yang akan diaplikasikan.

Pihak Pacific Paint mendistribusikan cat dan peralatan ke masing-masing tempat ibadah secara langsung sesuai degan luas keperluannya. Pacific Paint juga menyiapkan tenaga ahli untuk melakukan pengecatan yang disesuaikan dengan luasan area pengerjaan. Setelah masuk proses pengerjaan, maka tim technical support melakukan controlling ke lapangan untuk memastikan pengerjaan dilakukan sesuai dengan prosedur pengecatan Pacific Paint.

“Kegiatan Pacific Paint ini sangat terpuji. Terlebih misinya yang ingin mengharmonikan keaneka-ragaman agama yang ada di Indonesia. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih saling menghargai terhadap sesama,” tutup Jaya Suprana.

Check Also

PPATK

Saat Pandemi Transaksi Properti Rp 500 Juta Wajib Lapor, Penjualan Kian Merosot

PROPERTI – Regulasi transaksi di atas Rp 500 juta harus menyertakan laporan asal-usul dananya membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link