Monday , September 21 2020
Home / Breaking News / Pameran Zuchex 2014 Berlangsung Sukses

Pameran Zuchex 2014 Berlangsung Sukses

image019Pameran perlengkapan dan peralatan rumah tangga Zuchex Indonesia International Housewares & Gift Fair 2014 berlangsung sukses hingga hari terakhir penyelenggaraannya, Sabtu (15/11/2014) lalu. Memasuki area pameran, para pengunjung langsung disambut oleh berbagai produk dengan desain menarik dengan berbagai paduan warna yang membentuk suatu rangkaian keindahan yang memanjakan mata. Desain unik dan menarik menjadi kualitas yang ditonjolkan, tidak sama dengan berbagai produk lain yang ada dipasaran namun tentunya tetap mengedepankan fungsinya selain tentu saja nilai guna dari produk tersebut.

“Kualitas dan estetika menjadi dua faktor penting bagi para peserta pameran untuk menarik minat buyers potential, namun tentunya fungsi juga menjadi faktor terpenting. Buyers juga bisa langsung bertanya kepada peserta pameran mengenai makna atau filosofi di balik desain yang ditampilkan,” terang Inca Yosiko, Manager Divisi Trade Fairs Dyandra Tarsus International.

Ia menambahkan bahwa panitia berencana untuk menjadikan Zuchex Indonesia sebagai pameran housewares tahunan yang menjadi barometer industri housewares di tanah air dan dunia. “Melihat potensi pasar Indonesia untuk industri housewares sangat besar, kami menghadirkan Zuchex di Indonesia,” ujar Inca.

Benny Adrianto, salah satu desainer yang ikut serta dalam kompetisi Tablescaping Competition  juga berharap pameran ini bisa diadakan setiap tahun. Menurutnya industri housewares memiliki banyak peminat namun tidak memiliki wadah untuk tempat berkumpul secara formal dan dalam skala besar. Ia yakin para desainer akan memberikan sambutan positif apabila ajang ini dijadikan acara tahunan industri housewares

Pameran perdana ini memang dimaksudkan sebagai pembuka jalan dan pendorong perkembangan industri housewares lokal. Berbagai produk lokal yang ditampilkan memiliki desain dan kualitas serta nilai estetika yang tidak kalah dari produk buatan luar negeri. Apabila hal ini terus dikembangkan, bukan tidak mungkin Indonesia bisa menjadi salah satu pemain utama industri housewares dunia.

Check Also

PPATK

Saat Pandemi Transaksi Properti Rp 500 Juta Wajib Lapor, Penjualan Kian Merosot

PROPERTI – Regulasi transaksi di atas Rp 500 juta harus menyertakan laporan asal-usul dananya membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link