Property & Bank

Dikelilingi Pasar Potensial, Paramount Land Rilis Hudson Studio Loft Dalam Jumlah Terbatas

Hudson Studio Loft
Hudson Studio Loft, Gading Serpong

Propertynbank.com – Menjawab kebutuhan area komersial yang masih tinggi di Gading Serpong, Paramount Land meluncurkan Hudson Studio Loft, di kawasan Manhattan District. Sama halnya dengan Hampton Square dan Hampton Avenue Studio Loft di kawasan tersebut, Hudson Studio Loft merupakan area komersial eksklusif dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

Manhattan District @ Gading Serpong sendiri merupakan, kawasan bisnis dan komersial berskala regional seluas 22 hektar dengan konsep multi-experiences, sebagai The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong. Kawasan ini diperkenalkan Paramount Land pada akhir 2021 lalu dan mendapat respon sangat positif dari investor atau pebisnis.

Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi menjelaskan, Kota Gading Serpong memiliki populasi lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter), lebih dari 40 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan/ jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi. Kota ini, kata dia, tumbuh dengan sangat pesat sehingga membuat kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas komersial dan bisnis sangat tinggi.

Baca Juga : Paramount Land Berkolaborasi Atasi Kepadatan Lalu Lintas di Gading Serpong

“Hudson Studio Loft semakin memberikan pilihan bagi calon pebisnis dan investor untuk membuka bisnis atau usaha di Kota Gading Serpong yang saat ini telah berkembang menjadi destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek. Keunggulan utama Hudson Studio Loft adalah telah terciptanya captive market yang kuat di Kota Gading Serpong,” ungkap Nawawi, dikutip Jumat, (24/11/2023).

Hudson Studio Loft Dekat Kawasan Hunian

Lokasi Hudson Studio Loft  sangat strategis di sisi Jalan Boulevard, berhadapan dengan area komersial Paramount Times Square dan Alicante Village. Hudson Studio Loft juga berlokasi sangat dekat dengan klaster hunian yang sudah hidup dan terhuni, yaitu Alicante Village, Samara Village, Nara Village, Pasadena Grand Residences, dan lainnya.

“Lokasinya menjadi akses jalan utama Gading Serpong-BSD, serta menyambung langsung ke pengembangan jalanan baru, yaitu jalur alternatif dari Sorrento menuju Jalan Raya Serpong (via RSI Asshobirin), serta akses Jalan Raya Serpong menuju kampus UMN, yang akan semakin meningkatkan exposure area ini dari berbagai arah, termasuk akses tol JORR, tol Serbaraja, dan tol Jakarta-Merak,” ujar Direktur Paramount Land, Norman Daulay.

Hudson Studio Loft juga berdekatan dengan area komersial Madison Grande @ Manhattan District yang sedang dalam tahap finishing dan akan memulai serah-terima unit mulai dari Januari 2024. oleh Norman memastikan, Hudson Studio Loft akan menjadi kawasan komersial dan bisnis yang vibrant dengan ekosistem bisnis yang telah tercipta dan segmen market yang sangat besar.

Senada dengan Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land ini menyampaikan, Hudson Studio Loft akan menjadi generator Manhattan District bersama Hampton Square di sayap Barat. Konsepnya modern, dinamis, dan casual, dengan bangunan double facade yang terkoneksi langsung dengan boulevard utama Jalan Gatot Subroto dengan ROW 30 di sisi depan, serta area komersial future development di sisi belakang.

Baca Juga : Tangerang Pilihan Para Property Seeker, Gading Serpong Kawasan Paling Favorit

“Kami sediakan tipe Standard/Corner L5x18 (LT 90 m2 x LB 276 m2) dan tipe Corner L6x18 (LT 108 m2 x LB 326 m2), dengan floor to floor setinggi 6 m di lantai dasar untuk pengembangan lantai mezzanine. Kami juga telah menyediakan lokasi untuk pembangunan lift (optional) kapasitas 6 orang, yang telah ditunjang struktur sesuai kebutuhan,” sambung Henry.

Dipasarkan dalam jumlah terbatas mulai dari Rp 6,98 milyaran, Hudson Studio Loft juga ditawarkan dengan cara pembayaran yang menarik, yaitu super cash, cash bertahap, harga khusus KPR DP 10% dan promo pembayaran lainnya.

“Kami mengundang calon konsumen untuk segera memanfaatkan kesempatan ini, kunjungi Manhattan District Marketing Gallery di Gading Serpong yang nyaman dan rasakan suasana Kota Gading Serpong yang vibrant, saling terintegrasi, dengan aksesibilitas terbaik, dan prospek bisnis yang tinggi,” tutup Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini