Home / Indeks Berita / Paramount Land Serahkan Bantuan Alat Tes Covid-19 Ke Kabupaten Tangerang

Paramount Land Serahkan Bantuan Alat Tes Covid-19 Ke Kabupaten Tangerang

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land (kanan) menyerahkan bantuan Reagen PCR dan Tes Antigen kepada Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar (kiri)

UMUM Paramount Land  menyalurkan bantuan berupa reagen PCR dan alat tes antigen ke Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 usai libur Lebaran di wilayah Kabupaten Tangerang. Terkait dengan hal itu, Pemerintah Kabupaten Tangerang akan melakukan tes masif kepada masyarakat di wilayah tersebut. Oleh karena itu, maka sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Tangerang, Paramount Land  menyalurkan bantuan.

BACA JUGA :   Sambut Lebaran, Paramount Rilis Dua Produk

Dalam prosesi serah terima bantuan, Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Paramount Land yang telah memberikan bantuan 1.504 reagen PCR dan 1.500 alat tes antigen untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Bantuan alat tes Covid-19 ini sangat bermanfaat terutama dalam dalam pelaksanaan 3T (Tracing, Tracking, dan Testing) mengantisipasi peningkatan kasus suspek usai libur Lebaran yang lalu,” ujar Zaki dalam keterangan tertulis, Selasa (1/6).

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho yang menyerahkan langsung bantuan kepada Bupati Tangerang, di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang mengatakan, pihaknya mendukung upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dalam mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang dua pekan usai libur Lebaran.

BACA JUGA :   Kian Hijau dan Kian Lengkap Fasilitasnya

“Hal ini untuk membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang. Sebelumnya, kami juga telah memberikan paket bantuan bahan pangan ke Pemerintah Kabupaten Tangerang sebanyak 1.500 paket untuk masyarakat. Pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang,” pungkas Ervan Adi Nugroho.

Check Also

Enam Jenis Aplikasi Ini Wajib Ada di Ponsel Kaum Milenial, Apa Saja?

TEKNOLOGI – Selain untuk berkomunikasi guna memudahkan kehidupan sehari-hari hingga bekerja, smartphone juga bisa menunjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 179

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link