Home / Breaking News / Peduli Kesehatan Tamu, Omega Hotel Management Gandeng Mustika Ratu

Peduli Kesehatan Tamu, Omega Hotel Management Gandeng Mustika Ratu

Penandatanganan kerjasama OHM dan Mustika Ratu yang dihadiri juga oleh Puteri Indonsia 2020

BISNIS HOTEL – Dalam meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat, Omega Hotel Management (OHM) menghadirkan beragam program menarik, termasuk co-branding bersama mitra terbaik, yang salah satunya adalah Mustika Ratu.

Tepat pada Jumat, 26 Februari 2021, kerjasama co-branding antara OHM dengan Mustika Ratu, sebuah brand ternama di Indonesia ini resmi diluncurkan. Dalam momen peresmian program co-branding yang diadakan di Cordela Hotel Senen, Jakarta ini, turut hadir Puteri Indonesia 2020, yaitu Ayu Maulida Putri untuk mendampingi Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Ir. Bingar Egidius Situmorang dan Aswin B. Drajat, Director of Operations OHM.

BACA JUGA :   Program BSPS di Kuantan Singingi, Bedah Sebanyak 310 Unit Rumah

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) juga dihadiri oleh Kurnia Sukrisna, selaku Chief Operating Officer OHM, Kusuma Ida Anjani, selaku Director of Business Development & Innovation PT Mustika Ratu, Tbk, Karina Basrewan, Puteri Indonesia DKI Jakarta 6 2018 dan disaksikan jajaran manager hotel-hotel dari OHM melalui video conference.

“Mustika Ratu siap mendukung berjalannya industri perhotelan dan pariwisata dengan memperkuat prosedur pencegahan covid-19.  Produk-produk yang kami sediakan di hotel-hotel OHM merupakan produk kebersihan dan kesehatan untuk menjaga para tamu dan karyawan hotel agar tetap higienis dan terhindar dari bakteri dan virus berbahaya,” ujar Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang. 

BACA JUGA :   Sasar Kaum Milenial Apple Residence Laksanakan Ground Breaking

Dikatakannya, Sanitizer Gel Olive Zaitun dan Hand & Body Spray Mustika Ratu misalnya, merupakan produk-produk unggulan yang dapat menjaga kulit para tamu dan karyawan hotel selalu bersih, dan sehat di masa pandemi ini. Dirinya berharap agar kedepannya ada banyak lagi produk-produk Mustika Ratu yang tak kalah saing dari produk internasional yang disediakan di berbagai area publik, khususnya di seluruh unit bisnis OHM.

Kerjasama ini menjadi awal sebuah kolaborasi dari kedua brand lokal Indonesia, dimana seluruh hotel-hotel yang dikelola OHM akan menyediakan produk kesehatan dari brand Mustika Ratu, yang diawali dengan produk Hand Sanitizer untuk disediakan di hotel-hotel OHM sebagai mitra bisnis yang memiliki protokol kesehatan yang ketat bagi para tamu guna mencegah penyebaran covid-19.

BACA JUGA :   Tumbuh 11,8%, Laba Bersih CIMB Niaga Kuartal I 2020 Sebesar Rp 1,1 Triliun

“Seluruh hotel yang dikelola OHM, dari brand Grand Cordela, Cordela, Cordela Inn, Cordex hingga Alfa Resort sampai saat ini selalu memberlakukan protokol pencegahan covid-19 dengan ketat, mulai dari tersedianya hand sanitizer di berbagai area hotel, serta prosedur pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan juga tamu yang memasuki area hotel dengan infra-red thermometer gun,” kata Aswin selaku Director of Operations OHM.

Seluruh karyawan hotel juga wajib mengenakan masker dan face shield (visor), serta membersihkan secara rutin seluruh kamar dan fasilitas yang tersedia. Khusus produk kebersihan seperti hand sanitizer, sebagai brand lokal Indonesia, OHM juga mengedepankan penggunaan produk-produk dalam negeri, yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan mereknya di masyarakat, yaitu dengan menggunakan produk-produk dari Mustika Ratu.

BACA JUGA :   Tekan Risiko Gagal Bayar, UangTeman Ikat BPJS Ketenagakerjaan

Sebagai informasi, saat ini OHM menjadi konsultan hotel bintang 4, The Royale Krakatau Hotel, Cilegon dan menjadi operator dari 15 hotel di Indonesia, mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol dan Senen), Medan (H.M. Yamin, AR. Hakim, Millennium ICT Center), Kuningan (Siliwangi), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto), Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim), Bengkulu (Jenderal Sudirman), dan Sidoarjo (KH. Ali Mas’ud).

Sebagian besar hotel-hotel yang dikelola OHM ini juga sudah mendapatkan sertifikat C.H.S.E (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel memang sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.

Check Also

Sinarmasland Gelar Wish For Home Periode Dua, Ini Keuntungan Konsumen

Ngopsor Wish for Home PROPERTI – Setelah sukses pada periode sebelumnya, Sinarmasland kembali menjalankan program …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link