Wednesday , August 5 2020
Home / Indeks Berita / Philips Perkenalkan Inovasi Baru Pencahayaan

Philips Perkenalkan Inovasi Baru Pencahayaan

Peluncuran Philips Lighting Application Centre

TEKNOLOGI – Sebagai pemimpin dalam bidang lighting, nampaknya PHILIPS tahu benar bagaimana caranya meng-edukasi konsumen agar bisa lebih peduli terhadap masalah pencayaan bagi kehidupan manusia. Cara yang  saat ini di gunakan oleh perusahaan adalah dengan memamerkan sebuah inovasi baru dalam hal pencahayaan.

Adalah Lighting Application Centre, sebuah aplikasi yang bisa dikatakan kedua di ASEAN.  Menampilkan konsep pencahayaan yang terkoneksi, pada akhirnya strategi ini untuk menjawab minat masyarakat  yang semakin tinggi terhadap aplikasi pencahayaan pintar di Indonesia. Berada dalam pengawasan Philips Lighting Indonesia yang berlokasi di Jakarta.

Aplikasi ini sejatinya adalah sebagai komitmen  perusahaan terhadap para pemangku kepentingan  di Indonesia, Negara  dan ekonomi terbesar di Asia Tenggara. Dimana Lighting Application Centre itu sendiri nantinya akan berfungsi sebagai ruang demonstrasi untuk aplikasi inovatif Philips Lighting yang dilengkapi dengan pencahayaan LED berteknologi canggih.

“Jadi, sudah diprogram dengan menggunakan fitur interaktif dan tentunya terkoneksi untuk pencahayaan yang berkelanjutan,” ujar Country Leaderof PhilipsLighting Indonesia Rami Hajjar.

Check Also

AMG

Di Tengah Pandemi, Pemakaman Islam Al Azhar Tambah Hewan Kurban

UMUM – Di tengah pandemi Covid-19, penyelenggaraan penyembelihan kurban di pemakaman Islam Al Azhar, Karawang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link