Pusat Grosir Pertama SaveMax Hadir di Grand Serpong Mall

0

savemaxBerkembangnya bisnis horeka (hotel, restoran, dan katering) di kawasan Serpong, Tangerang, mendorong Gunung Sewu Grup membuka pusat grosir baru, SaveMax di Grand Serpong Mall, Tangerang. Memanfaatkan area seluas 8.000 meter persegi, gerai pertama SaveMax ini diyakini akan tumbuh pesat seiring dengan terbukanya akses jalan dan tingginya aktivitas bisnis di kawasan bisnis yang dikembangkan oleh Gapura Prima Grup itu.

“Hadirnya SaveMax di Grand Serpong Mall akan membuat kawasan ini makin hidup. Terlebih, rencana pembangunan underpass yang langsung ke arah Gading Serpong telah disetujui, maka akan semakin mempermudah akses menuju. Kami sangat mendukung dan yakin SaveMax akan berkembang pesat sebagaimana pusat grosir lainnya,” ujar Presiden Direktur Gapura Prima Grup Rudu Margono.

Sementara itu, CEO SaveMax Anastasios Dafereras mengatakan, pada umumnya mereka yang menjadi target SaveMax adalah para pengusaha di bidang perhotelan, restoran, katering, perkantoran dan juga retail. Sebagai perusahaan lokal atau nasional, operational cost SaveMax terhitung murah dibandingkan yang lain dengan bendera asing atau franchise.

“Kami optimistis bisnis pusat grosir punya tempat tersendiri di kawasan Serpong, meskipun beberapa pemain sudah hadir lebih dulu, termasuk pemain berbendera asing. Konsep kami adalah business to business, yang memfasilitasi pebisnis yang mencari kebutuhan untuk bisnisnya, mulai pebisnis restoran, hotel atau perkantoran,” ujar Anastasios Dafereras yang sudah berpengalaman di bidang pusat grosir.

Ia mengaku, untuk membuka satu gerai seperti yang sekarang sudah beroperasi di Grand Serpong Mall, investasinya mencapai 10 juta dollar AS. Dengan catatan gedungnya terpisah, tapi yang jika menyatu dengan mal bisa maka bisa di bawah jumlah tersebut. Tahun depan, pusat grosir itu juga akan dibangun di salah satu kawasan di Jabodetabek.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link