Thursday , August 6 2020
Home / Breaking News / Quick, Traktor Kebanggaan Indonesia

Quick, Traktor Kebanggaan Indonesia

Foto - G 1000 BoxerPerlahan tapi pasti produk-produk Indonesia menembus pasar dunia. Di tengah persaingan yang begitu ketat, produk-produk Indonesia semakin menunjukkan kualitasnya yang prima. Sebut saja brand traktor tangan Quick yang hingga kini masih menjadi jawara di bidangnya. Quick merupakan sebuah brand name yang dilahirkan dari sebuah bengkel milik Bapak dan Ibu Kirdjo Hadi Suseno pada tahun 1953 di Yogyakarta. Dengan semangat kerja yang luar biasa, saat ini CV. Karya Hidup Sentosa (KHS) berhasil menjadi sebuah perusahaan swasta nasional terbesar dalam industri traktor tangan di Indonesia.

Sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi dewasa ini, CV. KHS tertantang untuk selalu mengembangkan teknologi, meningkatkan produktivitas, kualitas produk, pelayanan, manajemen, serta sumber daya manusia perusahaan. CV.KHS telah melakukan investasi yang cukup besar berupa mesin-mesin produksi berteknologi canggih (Advanced Technology) yang mempunyai kemampuan luar biasa dibandingkan mesin-mesin yang sudah ada sebelumnya.

Hingga kini, CV. KHS telah menelurkan beberapa mesin canggih yang sangat membantu pertanian Indonesia. Seperti traktor tangan Quick, Cultivator Quick, Mesin panen Quick, Pompa air set, dan Alat Pengelola Pupuk Organik (APPO) set. CV. KHS juga memproduksi mesin-mesin lain seperti mesin diesel horisontal Kubota, mesin diesel vertikal Kubota, genset silent type, genset open type, dan beberapa spare part lainnya.

“Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Karena kebijakan mutu kami adalah menjadi produsen traktor tangan terkemuka di pasar nasional, melalui inovasi dan perbaikan terus menerus dengan komitmen total demi kepuasan pelanggan. Kedepannya kami juga akan merambah produksi alat-alat berat,” ungkap Hendro Wijayanto, Direktur Utama sekaligus Generasi Kedua CV. KHS pada Jumat (7/11/2014) di Yogyakarta.

CV. KHS turut bekerja sama dengan Kubota Corp. Japan dalam mendirikan pabrik perakitan Mesin Diesel Horisontal Kubota di Semarang yang bernama PT. Kubota Indonesia pada tahun 1973. Komitmen menghasilkan produk-produk berkualitas dan sebagai jaminan kualitas, CV. KHS telah mendapat sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 yang dikeluarkan dan disahkan oleh SGS.

Layaknya pepatah “The Man Behind The Gun”, maka selain mesin berteknologi tinggi, perusahaan ini juga merekrut sumber daya manusia berkualitas secara selektif serta melakukan training yang berkesinambungan. Dengan sumber daya manusia yang lebih baik dan didukung dengan mesin-mesin berteknologi tinggi, CV. KHS siap menghadapi globalisasi ekonomi dunia. Dibuktikan dengan mengekspor produk-produknya ke berbagai negara Asia, Asia Pasifik, Afrika, dan Amerika Latin.

Check Also

Konstruksi

Atur Praktek Jasa Konstruksi, Pemerintah Terbitkan PP No 22 Tahun 2020

NASIONAL – Dalam rangka menjaga iklim usaha yang kondusif serta penyederhanaan aturan jasa konstruksi, Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link