Friday , November 27 2020
Home / Properti / REI : Properti 2016 Tumbuh Hingga 12 %

REI : Properti 2016 Tumbuh Hingga 12 %

gedung propertiBERITA PROPERTI– Real Estate Indonesia berpandangan optimis dan positif terhadap perkembangan industri properti di 2016. Sikap optimis REI ini didasari atas indikator makro yang positif serta komitmen pemerintah dalam membenahi kebijakan sehingga dapat mendukung pertumbuhan industri tersebut.

“Secara umum penjualan properti nasional di tahun 2016 bisa tumbuh pada kisaran 10%-12%. Angka pertumbuhan tersebut memang konservatif karena berdasarkan kondisi riil sekarang. Namun jika seluruh kebijakan pemerintah bisa berjalan efektif, maka kami yakin angka itu bisa lebih besar lagi,” jelas Ketua Umum DPP REI Eddy Hussy, kemarin (18/1).

REI berharap kebijakan yang terkait dengan industri properti dapat berjalan sesuai harapan dan tentunya efektif. Walaupun ada kendala, hal tersebut bisa diselesaikan karena selama ini ada beberapa kebijakan yang masih menggantung dan menjadi kendala.

Lebih jauh Eddy menjelaskan REI selaku pelaku di lapangan siap membantu dan memberi masukan kepada pemerintah jika dibutuhkan agar aturan-aturan tersebut betul-betul efektif berjalan di lapangan. Karena kalau tidak bisa dijalankan, aturan tersebut percuma saja.

Check Also

BSPS

Perbaiki 3000 RTLH di Kaltara, Kementerian PUPR Alokasikan Rp. 52,5 Miliar

PROPERTI – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Kalimantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link