Home / Breaking News / Rilis Wish for Home, Cara Sinar Mas Land Tawarkan Kemudahan Beli Properti

Rilis Wish for Home, Cara Sinar Mas Land Tawarkan Kemudahan Beli Properti

Sinar Mas Land meluncurkan Program Nasional 2021 bernama Wish for Home dengan berbagai kemudahan

PROPERTI – Pemerintah memberikan banyak kelonggaran agar industri properti kembali bangkit, seperti kebijakan Insentif pajak PPN untuk pembelian rumah maupun rumah susun harga s.d 5 Milyar Rupiah dan sejumlah kebijakan lainnya.

Merespon hal tersebut, Sinar Mas Land meluncurkan Program Nasional 2021 bernama Wish for Home dengan berbagai kemudahan yang diberikan. Diantaranya, keringanan pembayaran diberikan baik pembelian tunai maupun KPR express mencakup diskon sampai dengan 15%, insentif huni / insentif bangun hingga 10%,  gratis BPHTB, subsidi DP sampai dengan 15%, subsidi cicilan KPR,  gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA, dan diskon tambahan untuk beberapa produk.

BACA JUGA :   Rapat Perdana Pengurus Apersi, Bentuk Koperasi dan Kembali Soroti SiPetruk

Managing Director Sinar Mas Land Alim Gunadi mengatakan, periode Program Sinar Mas Land Wish for Home mulai dari 6 Maret hingga 31 Desember 2021. Tipe produk yang ditawarkan yaitu ready stock dan under construction untuk rumah, kaveling, apartemen, ruko, dan kios.

“Wish for Home, terbagi menjadi tiga periode yakni 6 Maret-30 Juni, 1 Juli-30 September, dan 1 Oktober-31 Desember. Besaran promo paling tinggi ditawarkan pada periode pertama dan semakin berkurang dalam periode selanjutnya. Untuk pembeli pada periode pertama akan memperoleh keringanan pembiayaan berupa diskon s.d 15%, insentif huni s.d 10% jika pembelian dengan cash atau subsidi down payment/ uang muka s.d 15%, subsidi bunga, bebas biaya pengalihan dan BPHTB. Untuk beberapa produk pun diberikan tambahan diskon,” urai Alim Gunadi.

BACA JUGA :   Tarif Tol Bandara Soetta Untuk Gol I dan II Naik, Berlaku Mulai 12 Mei

Yang menarik lagi, Sinar Mas Land memberikan insentif bagi pemberi referral sebesar 0,75%. Promo ini berlaku bagi seluruh masyarakat yang ingin memperoleh pendapatan tambahan dari rumah. Caranya mudah yakni memberikan data referral yang berminat membeli produk properti dalam program Wish for Home dan Sinar Mas Land yang akan melakukan tindak lanjut hingga terjadi transaksi.

Proyek Sinar Mas Land yang turut dalam program nasional Wish for Home tersebar di sejumlah daerah. Di Tangerang terdapat BSD City serta Taman Banjar Wijaya, termasuk the Marigold Navapark, Zora, Akasa, dan Upper West. Di Jakarta Selatan ada The Elements, Southgate Residence yang memiliki menara Altuera, Elegance, dan Prime, serta Aerium Apartment di Taman Pertama Buana.

BACA JUGA :   Bank BTN Buka Kantor Layanan di Kemenpupera

Selain itu, Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Kota Delta Mas Cikarang, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, dan Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur.

Konsumen yang berminat tidak perlu khawatir tentang bank yang turut mendukung program Wish for Home. Sinar Mas Land menjalin kerja sama untuk program tersebut dengan Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, BCA, BNI, BRI, BTN, UOB, Danamon, OCBC, CCB, dan Bank Panin

Check Also

Bukukan Laba Bersih Ciputra Development Bagi Dividen Rp157,5 Miliar

PROPERTI : Perusahaan properti PT. Ciputra Development Tbk, Kamis 29 Juli 2021, melakukan Rapat Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link