Rumah 2 Lantai Prima Aryana Karawaci Di Bandrol Mulai Rp 700 Juta

0

 

Prima Aryana
Ki-Ka : Sianna Sutinah rustanto (Direktur Utama PT Purinusa Jayakusuma), Rita Megawati (Consultant Property), Mariani Santoso (Komisaris PT Purinusa Jayakusuma) Saat press conference Pre Launching Cluster Prima Aryana, Rabu (12/01/2022) di Aryana Aquaplay, Karawaci. Tangerang.

Propertynbank : Pembebasan pajak pertambahan nilai (PPN) atas pembelian rumah, dinilai ampuh dalam mendongkrak penjualan properti. Hal ini juga dirasakan pengembang perumahan Aryana Karawaci, besutan PT Purinusa Jayakusuma. 

Memasuki tahun 2022, serta menyambut positif wacana perpanjangan program bebas ppn tersebut, PT Purinusa Jayakusuma kembali menghadirkan Cluster Prima Aryana.

Direktur Utama PT Purinusa Jayakusuma,  Sianna Sutinah Rustanto menjelaskan peluncuran cluster baru ini didasari meningkatnya daya beli dan kepercayaan konsumen, terutama pada produk properti yang kami kembangkan dilahan seluas 26 Hektar ini.

Disisi lain, kebijakan pemerintah melalui Bank Indonesia mengeluarkan program bebas PPN selama 2021 juga menjadi indikator konsumen untuk membeli properti. “ Jadi sejak awal 2021, kami telah mempersiapkan unit-unit, untuk dapat diserah terimakan pada ditahun yang sama. Tentunya dengan suku bunga yang rendah dan kecepatan proses KPR oleh 6 Bank yang telah bekerjasama sangat membantu kami,” ucapnya usai kegiatan Pre Launching Cluster Prima Aryana, Rabu (12/01/2022) di Aryana Aquaplay, Karawaci.

Cluster Prima Aryana terletak di pusat Kawasan Aryana Karawaci, dengan total 139 unit  dibangun diatas lahan seluas 1,5 ha. Mengusung konsep  mengusung konsep hunian tropical minimalis, Cluster Prima Aryana merupakan hunian siap huni tanpa mengharuskan pembeli melakukan banyak renovasi lagi,

“Dengan inovasi pada layout hunian,  unit-unit Prima Aryana memaksimalkan akses cahaya dan sirkulasi udara dan pemanfaatan sudut ruang termasuk adanya kanopi multi fungsi pada area carport memastikan semua maksimal. Ditambah penambahan fitur digital smartlock pada pintu utama, sehingga memastikan keamanan lebih maksimal,” pungkas Sianna.

Keunggulan kawasan perumahan Aryana Karawaci tidak lepas dari lokasi yang strategis. Posisi Kawasan perumahan yang merupakan akses penghubung dari beberapa developer besar seperti Lippo Karawaci, Summarecon  dan Paramount Serpong, termasuk Citra Raya.

Cluster Prima Aryana ini, menawarkan tiga varian tipe unit, yakni Tipe 1 lantai dengan luas bangunan 51 m2 dan luas tanah 72 m2, Tipe 2 lantai dengan luas bangunan 73 m2 dengan luas tanah 72 m2 serta tipe 2 lantai dengan luas bangunan 78 m2 dan luas tanah 72.

Prima Aryana Sasar Keluarga Muda

Consultant Project Aryana Karawaci Rita Megawati menambahkan Unit-unit di cluster Prima Aryana ini, ditawarkan dengan harga yang terjangkau. “Dengan harga mulai Rp 700 jutaan, sudah termasuk biaya BPHTB, balik nama,” ujarnya.

Rita juga menyebutkan, perumahan yang menyasar pasangan muda memberikan kemudahan cara bayar, baik secara cash bertahap serta dapat juga dengan skema KPR. “untuk kpr ini, pihak pengembang telah bekerjasama dengan 6 bank terkemuka,” pungkasnya.

Kedepannya PT Purinusa Jayakusuma akan membuka kembali beberapa Kawasan perumahan pada area yang sama dengan tipe dan konsep yang berbeda.

Sebagai informasi, PT Purinusa Jayakusuma, merupakan pengembang properti yang sudah berpengalaman selama 30. Hingga saat ini, lahan yang sudah terbangun mencapai 278 hektar di 16 proyek yang sudah diserah terimakan.

“Kami telah berhasil memasarkan 19,483 unit, khusus di tahun 2021 kami hampir tembus di 400 unit dengan rentang harga jual Rp 600 juta – Rp 900 juta untuk unit hunian dan Rp 800 juta hingga Rp 1,2m untuk unit komersial,” ungkapnya.

Untuk tingkat hunian di area sendiri, Sianna  menjelaskan kami juga telah melakukan serah terimakan unit lebih dari 95%. Ini menunjukkan bahwa seluruh project kami berada di lokasi dan daya serap pasar yang tepat, tutupnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.