Sanyo Luncurkan Pompa Booster Terbaru, Ini Keunggulannya

Pompa air yang sulit ditandingi merek lain

0
General Manager PT. Setrindo Prima, Yuji Kasuga dengan produk pompa booster terbaru Sanyo

INFO PRODUK – Di tengah persaingan sengit berbagai macam merk pompa air saat ini, Sanyo tetap paling populer dan dikenal oleh masyarakat. Pompa air legendaris ini selalu melakukan inovasi agar tetap menjadi pilihan utama sebagai pompa air.

Salah satu strategi agar tetap menguasai pasar, Sanyo meluncurkan produk terbaru Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C. Produk ini diklaim memiliki banyak keunggulan, bahkan sulit ditandingi oleh merek pompa air lainnya. Selain tetap mengutamakan kualitas, produk terbaru Sanyo ini juga mampu menghemat pemakaian listrik.

“Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C merupakan wujud dari komitmen Sanyo untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang lebih berkualitas. Sanyo akan terus melakukan inovasi untuk menjaga kualitas produk. Berbagai varian pompa air dengan keunggulannya masing-masing akan terus kami luncurkan demi memenuhi kebutuhan konsumen akan pompa air yang berkualitas,” kata General Manager Sanyo Yuji Kasuga, dalam keterangan, Rabu (17/11).

Dikatakan Yuji, Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C diproduki karena adanya permintaan masyarakat akan kebutuhan pompa booster yang berkualitas. Saat ini, kata dia, kebutuhan pompa booster sudah tidak bisa dielakkan, terlebih di rumah bertingkat. Selama ini, pompa booster memiliki banyak kekurangan, seperti daya tahan yang kurang, boros listrik, dan berisik.

Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C memiliki banyak keunggulan, misalnya di bagian flow switch, Sanyo sudah menggunakan flow switch otomatis yang menyatu dengan pompa. Sehingga memudahkan saat pemasangan dan menghindari kesalahan teknis yang mengakibatkan terjadinya kebocoran.

Yuji mengungkapkan, pada pompa booster yang ada, biasanya flow switch menimbulkan suara yang mengganggu dan pemasangannya juga terpisah. Sehingga, resiko salah pasang bisa terjadi. Berbeda dengan pompa booster terbaru Sanyo ini, yang sudah menyatu dan otomatis. “Suaranya juga sangat halus,” jelas Yuji sembari menambahkan, flow switchnya juga sudah otomatis. Apabila air di tandon habis, maka motor akan berhenti sendiri dan saat sudah terisi, pompa akan menyala kembali.

Sanyo juga menjamin kualitas dari Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C akan memuaskan konsumen. Sales manager Sanyo Alvin Iskandar G mengatakan, inovasi pompa booster terbaru Sanyo ini sudah melewati uji banding dengan produk lain melalui alat ukur yang teruji. Pompa ini memiliki kapasitas yang jauh lebih besar, tapi tetap hemat energi. “Ini yang sulit ditandingi produk sejenis lainnya,” tegas Alvin.

Oleh karena itu, lanjut Alvin, Pompa Booster 200 Watt Tipe PB-H235C sangat cocok digunakan di rumah-rumah bertingkat karena memiliki daya dorong yang kuat. Pompa Booster ini memang sudah teruji memiliki daya dorong yang kuat hingga mampu memenuhi output sebanyak 6 keran sekaligus tanpa mengurangi debit air yang keluar.

“Yang paling penting, tidak ada di kompetitor adalah garansi yang kami berikan. Sanyo berani memberikan garansi motor hingga 5 tahun karena kami yakin dengan keunggulan kualitas produk kami. After sales service Sanyo juga terbukti memuaskan konsumen. Pemasaran tersebar di seluruh pulau di Indonesia yang mampu memenuhi kebutuhan spare part Sanyo,” tutur Alvin.

Avin menambahkan, Sanyo juga sudah punya authorized service yang tersebar di seluruh Indonesia, produk-produk dan spare part sangat mudah ditemukan di berbagai dealer dan toko, bahkan hingga pelosok daerah dan kota kecil. Hal ini juga merupakan keunggulan Sanyo dan mungkin sulit ditandingi oleh merek lain.

“Kami berterimaksih sudah memilih Sanyo, kami berusaha mempertahankan kualitas produk serta after sales yang mudah ditemui pelanggan. Kepada yang sedang cari pompa air rumah tangga agar pilih pompa berkualitas, tidak hanya soal harga, tapi juga daya tahan untuk jangka panjang dan after sales service yang luas. Kami sudah menjamin untuk konsumen pompa Sanyo,” pungkas Yuji.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link