Friday , November 27 2020
Home / Indeks Berita / Sasar Milenial, Sinar Mas Land Pasarkan Rumah Kompak Seharga Rp1 Miliar

Sasar Milenial, Sinar Mas Land Pasarkan Rumah Kompak Seharga Rp1 Miliar

Freja House
Klaster Freja House berlokasi di BSD Central atau pusat BSD City

PROPERTI Sinar Mas Land menghadirkan hunian bertajuk Freja House yang berlokasi di BSD Central atau pusat BSD City. Klaster ini memiliki akses transportasi yang mudah karena dekat dengan pintu tol dan sarana transportasi publik. Tahap pertama sudah mulai dipasarkan sebanyak 180 unit per 30 Juli 2020.

“Kami memberikan cara bayar yang sangat ringan. Harga mulai dari Rp1 miliar-Rp1,4 miliar. Pembeli dapat mencicil uang muka sebesar 10% sebanyak 15 kali senilai Rp6,6 juta per bulan atau sekitar Rp219 ribu per hari,” ujar CEO Residential BSD City Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch dalam keterangan tertulis dan menambahkan rumah sudah dilengkapi dengan furnitur.

BACA JUGA :   DPG Tawarkan Promo Spesial di Akhir Tahun

Dikatakan Theodore, Freja House berupa konsep rumah kompak, smart, modern, dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga. Setiap unit memiliki ukuran tanah seluas 4×10 meter persegi dan luas bangunan 51 meter persegi. Setiap unit terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport.

Theodore  menjelaskan, hunian ini juga memberikan potensi investasi yang besar dan menguntungkan, karena lokasinya strategis di kawasan yang masih terus berkembang. Fasilitas yang tersedia seperti pendidikan, mulai dari tingkat TK hingga perguruan tinggi layaknya Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atmajaya BSD City, serta IULI.

BACA JUGA :   Peringkat Sydney Dan Melbourne Melejit

Lokasi nya dekat dengan fasilitas pusat perbelanjaan dan perkantoran, seperti Q-Big Mall, The Breeze, AEON Mall, pusat perkantoran BSD Green Office Park. Sedangkan fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital. BSD City dapat diakses dengan kereta rel listrik (KRL) commuter line melalui berbagai stasiun yang menjangkau berbagai destinasi di Tangerang, Jakarta, dan kota-kota di sekitarnya.

Check Also

Ini Dia, Bank Syariah Yang Tetap Berkinerja Baik Di Tengah Pandemi

Perbankan : Potensi perbankan syariah di Indonesia dinilai sangat luas dan besar.  Bahkan diperkirakan perbankan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link