Thursday , October 1 2020
Home / Gaya Hidup / Sensasi Makan Mie yang Mirip Dengan Kemasannya

Sensasi Makan Mie yang Mirip Dengan Kemasannya

Mix Diner & Florist
Sajian mie instan yang mirip dengan kemasannya

Mie instan memang sudah tidak asing di lidah masyarakat Indonesia. Tapi apakah anda pernah merasakan makan mie yang disajikan mirip dengan bungkusnya? Sensasi ini bisa anda rasakan di Mix Diner & Florist, sebuah cafe yang dikombinasikan dengan toko bunga bergaya retro dan vintage. Terletak di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di SPBU Bestindo Mampang 34-12702 Jalan Raya Kapten Tendean nomer 34, membuat Mix Diner & Florist lebih mudah dijangkau.

“Karena berada di dalam pom bensin, kami menyediakan makanan yang cepat saji bagi pengunjung yang tak ingin berlama-lama. Namun, kami tetap menggunakan konsep ruangan dengan desain interior bergaya vintage dan retro agar tetap mempertahankan konsep cafe yang cozy,” ungkap Sri Gusni Febriasari, salah satu pemilik Mix Diner & Florist.

Tersedia aneka menu yang mengenyangkan serta menyenangkan di tempat makan berlantai dua ini. Menu favoritnya antara lain adalah Mie Mirip dan Chicken Lava. Mie Mirip merupakan mie instan yang disajikan mirip dengan gambar yang ada pada bungkusnya. Pengunjung pun akan diberikan bungkus aslinya sebagai pembanding apakah mie yang disajikan benar-benar mirip dengan gambar di bungkus atau tidak. Pilihan rasanya ada mie goreng, kari ayam, dan ayam bawang.

Selain Mie Mirip, ada juga Chicken Lava yang akrab dikenal sebagai Cordon Blue. Namun bedanya, Chicken Lava disajikan dalam bentuk roll yang unik. Menu pilihan lain ada Ayam Bulgogi, Beef Bulgogi, Burger Bulgogi, Tempura, Chicken Karage, Chicken Yakiniku, Ayam Keprek, Chicken Katsu, Bakso, Chicken Teriyaki atau Beef Teriyaki. Semua menu dibandrol dengan harga mulai dari 20 ribu sampai 35 ribu rupiah.

Untuk side dish dan beverage, Mix Diner & Florist menawarkan aneka pilihan yang memanjakan lidah. Seperti Mochi Ice Cream, Pudding, Chicken Gyoja, Sushi Goreng, Banana Spring Roll, aneka juice, teh tarik, serta Lychee Ice Tea dengan harga yang sangat terjangkau. Sesuai namanya, Mix Diner & Florist juga menjual beragam bunga cantik yang akan menambah sisi romantis anda.

Check Also

IIMS

Corona Berdampak Pada Industri Otomotif, Dyandra Batal Gelar IIMS 2020

OTOMOTIF – Pandemi COVID-19 memberikan dampak signifikan terhadap industri otomotif Indonesia. Data Gabungan Industri Kendaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link