Home / Breaking News / Sentosa Park dan Bank BRI Jalin Kerjasama Pembiayaan KPR, Apa Keunggulannya?

Sentosa Park dan Bank BRI Jalin Kerjasama Pembiayaan KPR, Apa Keunggulannya?

sentosa park
(Kiri ke kanan) Direktur Keuangan Sentosa Park Sugino, Direktur Sales dan Marketing Sentosa Park Hammy Sugiharto, Pimpinan Cabang BRI Pluit Muhammad Ardiansyah, Wakil Pemimpin Wilayah Jakarta 1 Bank BRI Recky Plangiten dan Kepala Bagian KPR Bank BRI Oky Nugroho.

PROPERTISentosa Park kembali memberikan pilihan kepada calon konsumen dalam pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Kali ini, perumahan yang berlokasi di Tangerang tersebut menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Bank BRI) dengan berbagai kemudahan.

Penandatanganan kerjasama dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Muhammad Ardiansyah dan Direktur Sales dan Marketing dari Sentosa Park, Hammy Sugiharto. Penandatanganan disaksikan oleh Wakil Pemimpin Bank BRI Wilayah Jakarta 1, Recky Planginten, Kepala Bagian KPR Bank BRI Oky Nugroho dan Direktur Keuangan Sentosa Park, Sugino.

BACA JUGA :   Metland Optimis Kenaikan Revenue, Penjualan Kelas Middle Tetap Baik

Melalui kerjasama ini, konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank BRI dengan suku bunga mulai dari 6.7% fix 4 tahun, tenor maksimal 20 tahun. Program ini berlaku untuk karyawan swasta, pegawai pemerintah, dan TNI / Polri yang memiliki payroll di Bank BRI.

“Sebagai developer, kami tentunya secara berkala mengadakan riset dan analisa mengenai kebutuhan dari para masyarakat dalam memilih hunian. Dan dalam situasi dan keadaan pasar saat ini, dicocokkan target market yang sesuai dengan produk kami, pembiayaan secara KPR masih menjadi pilihan cara bayar utama dalam pembelian rumah” ujar Hammy Sugiharto.

BACA JUGA :   Pelaku Properti dan Perbankan Dihimbau Tingkatkan Transaksi Digital

Maka dari itu, kata Hammy, sudah menjadi tanggung jawab dari developer untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan tersebut, terutama untuk para millennial yang sedang mencari rumah pertamanya. “Kami mengundang Bank BRI untuk menjalin kerjasama sebagai salah satu Bank penyedia layanan kredit rumah Sentosa Park,” tambahnya.

Sentosa Park adalah kawasan hunian dengan desain modern dan unik di Tangerang New City yang dibangun dengan konsep Singapore oleh PT. Yiho Jakarta Real Estate Development. PT Yiho Jakarta Real Estate Development merupakan anak perusahaan dari New Yiho Holding Group, sebuah perusahaan internasional dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dengan bisnis utama di pengembangan sektor properti, dan terlibat juga di sektor pariwisata, Pendidikan, investasi finansial, dan industry mineral. New Yiho telah memiliki jejak rekam kesuksesan di sector properti lebih dari 70 proyek dan tersebar di berbagai negara.

Check Also

Bukukan Laba Bersih Ciputra Development Bagi Dividen Rp157,5 Miliar

PROPERTI : Perusahaan properti PT. Ciputra Development Tbk, Kamis 29 Juli 2021, melakukan Rapat Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link