Tuesday , October 27 2020
Home / Indeks Berita / Sinar Mas Land Salurkan Rapid Test Kit Covid-19 Ke Pemko Tangerang

Sinar Mas Land Salurkan Rapid Test Kit Covid-19 Ke Pemko Tangerang

Corporate Governance & Sustainability Division Head, Ignesjz Kemalawarta didampingi oleh Estate Management Taman Banjar Wijaya Department Head, Burhan Tarigan menyerahkan bantuan sebanyak 250 Rapid Test Kit (RTK) kepada Kepala Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Kota Tangerang – H. Felix Mulyawan.

UMUM – Dalam menangani wabah pandemi Covid-19 yang kini tengah melanda, pemerintah mengharapkan dukungan dari semua kalangan masyarakat, baik materil maupun dukungan moral dan spirit. Pasalnya, pemerintah pasti memiliki keterbatasan dalam memberikan bantuan karena besarnya jumlah penduduk dan luasnya wilayah Indonesia untuk dijangkau.

Hal inilah yang mendorong perusahaan pengembang Sinar Mas Land dengan menyalurkan bantuan Rapid Test Kit (RPK) kepada pemerintah Kota Tangerang, Banten. Bantuan 250 RTK ini merupakan bagian dari 25,000 RTK yang dibagikan oleh Sinar Mas Land kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan beberapa Pemda serta instansi kesehatan.

BACA JUGA :   AGL Luncurkan Hunian 600 Jutaan Di Pondok Cabe

“Melalui kegiatan penyaluran bantuan RPK ini, pihaknya terus berupaya membantu pemerintah dalam menangani dan mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kota Tangerang,” ujar Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe yang disampaikan dalam keterangan tertulis.

Disamping penyaluran Rapid Test Kit, beberapa waktu lalu Sinar Mas Land juga telah menyerahkan bantuan 750 Alat Perlindungan Diri (APD) untuk membantu melindungi para tenaga medis Indonesia. Sumbangan diberikan kepada Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan serta beberapa instansi lainnya.

BACA JUGA :   Avian Gelar Program Bedah Rumah

Selain itu, pada hari Senin (13/4) lalu, Sinar Mas Land juga mendistribusikan bantuan 210,000 liter hand sanitizer untuk warga Batam. Bantuan hand sanitizer tersebut berasal dari Yayasan Temasek dari Singapura, Tuan Sing Holding Limited, dan Sinar Mas.

Check Also

Waterfall by Crown Group

Aktifitas Lebih Banyak Dilakukan Di Rumah, Pandemi Pengaruhi Desain Hunian

PROPERTI – Pemerintah dan pelaku industri pengembangan hunian dihimbau untuk memikirkan kembali standar desain bangunan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link