Property & Bank

Sky Garden Fasilitas Baru Apartemen Paradise Mansion

Sky Garden
Jajaran Direksi Satwika Permai Indah (SPI) Group Hadir saat peluncuran Sky Garden di Apartemen Paradise Mansion Sabtu, (27/01/2024)

Propertynbank Apartemen Paradise Mansion yang dikembangkan oleh Satwika Permai Indah (SPI) Group, meluncurkan Sky Garden di Kawasan Paradise Boulevard Selatan, Blok Paradise 2 (Depan Lotte Mart Taman Surya), Jakarta Barat.

Peluncuran Sky Garden yang berada di lantai dua Tower 1 B, Apartemen Paradise Mansion, menjadi salah satu bukti nyata komitmen pengembang untuk melengkapi fasilitas apartemen.

Andi Taslim, Direktur Operasional Satwika Permai Indah (SPI) Group, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penghuni yang telah mengambil unit di Apartemen Paradise Mansion sebagai sarana hunian keluarga dan investasi.

“Saat ini Apartemen Paradise Mansion, menjadi salah satu hunian tebaik di Jakarta Barat. Dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang menjadi sarana beraktivitas keluarga dan handai taulan bersosialisasi menikmati pemadangan matahari terbenam,” ungkapnya usai peluncuran Sky Garden, Sabtu, (27/1/2024).

Fasilitas Sky Garden

Selain fasilitas Sky Garden, Apartemen paradise Mansion juga telah dilengkapi dengan fasilitas olahraga fitness center, coffee shop yang estetik, serta jogging track dan fasilitas lainnya guna menunjang aktivitas keluarga, terutama keluarga muda.

Sky Garden
Sky Garden yang berada di lantai 2 Tower 1 B Apartemen Paradise Mansion menjadi salah satu fasilitas tempat berkumpul dan beraktivitas para penghuni.

“Pembukaan Sky Garden ini selain bertujuan agar dapat bermanfaat bagi semua penghuni APM, juga merupakan bentuk komitmen kami untuk penyelesaian pembangunan Apartemen Paradise Mansion ini. Dalam beberapa waktu ke depan kami juga akan menghadirkan kolam renang Sky Pool yang berada di puncak Tower 1 B ini dan secara bertahap menyelesaikan pembangunan unit-unit tower 1B dan 1A beserta fasilitas-fasilitas pendukungnya”, jelas Andi Taslim.

Turut hadir dalam acara peluncuran itu, jajaran direksi SPI lainnya seperti Budianto Halim, Rudi Susanto, Leonardo Hans Halim, Nathalia Setiawan, serta Hendra Susanto.

Sementara itu, Azu Kosasi, General Manager Marketing Palm City mengatakan, “APM ini hanya merupakan salah satu bagian dari kawasan Palm City dan APM ini juga merupakan salah satu mega proyek,” jelasnya.

Mengusung tema one stop living semua kebutuhan, dengan melengkap fasilitas sekolah, commercial area, entertainment, pasar, rumah ibadah, supermarket, dan lain sebagainya.

APM ini menjadi pilihan banyak orang dalam menentukan hunian pertama mereka. Baik end user maupun untuk investasi.

“Ke depan kami harapkan bisa terus memberikan pelayanan dan produk yang jauh lebih baik lagi. Karena selain APM ini, produk favorit kami tersedia cluster Royal Palm Blossom rumah 2 lantai dan juga rukan CBD 3 LT,” pungkas Azu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini