Solusi Pencetakan Dokumen Warna

0

Astragraphia 2TEKNOLOGI-Adalah eksklusif distributor untuk produk Fuji Xerox kategori Office Product, Astragraphia kembali mengeluarkan produk terbarunya dibidang solusi pencetakan. Namun kali ini, difokuskan kepada pencetakan dokumen berwarna khususnya untuk segmen Usaha Kecil Menegah (UKM).

Melalui Docucentre SC2020, dapat dilakukan pencetakan warna A3 dengan kecepatan cetak 20 lembar permenit. Mesin multifungsi ini sngaja diperkenalkan khususnya kepada para mitra usaha (Bussiness Partner) Astragraphia dalam acara berbagi ilmu dan kebersamaan bersama mitra (Partner Gathering), yang dilaunch pada tanggal 13 November lalu di Cafetaria Astragraphia.

Dirktur PT. Astragraphia , Arifin Pranoto menjelaskan” Docucentre SC2020 hadir khusus untuk par mitra usaha kami dalam melengkapi solusi dokumen yang akan ditawarkan kepada para pelanggan, khususnya segmen UKM. Jadi tidak hanya pencetakan hitam putih yang sudah ada saat ini, namun semakin lengkap dengan kehadiran solusi pencetakan warna pertama untuk mitra usaha kami dengan teknologi terkini dari Fuji Xerox”.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link