Summarecon Bandung Sukses Luncurkan ‘Cluster Xandari’

Raih Penjualan 161 Miliar Dalam 4 Jam

0

 

Peluncuran produk terbaru Summarecon Bandung, Cluster Xandari, The Luxury Residence, Sabtu (27/11), berjalan lancar dan berhasil meraih penjualan sebesar Rp 161 Miliar dari 43 unit kaveling hunian yang laku terjual. (foto: Istimewa)

Propertynbank :  Animo masyarakat untuk membeli properti ternyata masih cukup besar. Meskipun saat ini pandemi COVID-19 masih melanda Tanah Air, kebutuhan hunian tidak bisa terelakan. Peluang ini pun dioptimalkan oleh beberapa pengembang properti.

Salah satunya PT Summarecon Agung Tbk, melalui Summarecon Bandung yang terletak di bagian timur Kota Bandung dan dapat diakses langsung melalui Jl. Soekarno Hatta dan Exit Tol KM 149 Padaleunyi. Menjelang akhir tahun 2021 Summarecon Bandung  kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Cluster Xandari, The Luxury Residence.

Cluster yang merupakan kaveling residensial eksklusif, berada dilokasi yang sangat strategis. Letaknya persis berada di depan Summarecon Mall Bandung yang baru saja melaksanakan topping off dan akan dibuka ditahun 2022.

Dengan tagline live your life’s achievement, Cluster Xandari menghadirkan sebuah hunian premium dengan jumlah yang terbatas. Cluster inipun dipercaya dapat mengekspresikan kemapanan dan kebanggaan hidup bagi para pemiliknya.

Peluncuran Cluster Xandari di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, pada 27 November 2021 berlangsung lancar secara hybrid dan mendapatkan sambutan positif dari konsumen properti. Pada peluncuran tersebut, Summarecon Bandung meraih nilai penjualan sebesar Rp 161 miliar dari sebanyak 43 unit kaveling hunian Cluster Xandari yang berhasil terjual.

Cluster Xandari ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,9 miliar untuk ukuran kaveling dengan panjang 21 meter dan lebar 14 meter. Untuk kaveling ukuran panjang 28 meter dan lebar 14 meter ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,9 miliar, sementara kaveling dengan panjang 36 meter dan lebar 30 meter ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 11,3 miliar.

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan mengatakan,“Kami sangat bersyukur penjualan kaveling eksklusif Cluster Xandari, yang merupakan salah satu karya puncak Summarecon Bandung yang kami banggakan, berjalan lancar dan sukses hari ini. Cluster Xandari akan memanjakan seluruh penghuninya dengan memadukan  kenyamanan khas urban living yang tinggal selangkah ke Summarecon Mall Bandung dengan keindahan alam Summarecon Bandung berupa taman dan danau yang bisa dinikmati dari dalam cluster,” ujar dalam keterangan pers yang diterima redaksi Senin, (29/11/2021).

Lebih jauh dikatakan Hindarko, para penghuni Cluster Xandari ini dapat merasakan kemeriahan kehidupan urban seperti menonton bioskop atau sekadar kongkow bersama teman di Summarecon Mall Bandung dengan hanya melangkahkan kaki dari Cluster Xandari.

Selain itu, dengan kemajuan dan modernnya urban lifestyle lain seperti ke Jakarta naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang hanya 45 menit,  karena lokasinya juga berdekatan dengan stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung di Tegalluar.

Selain itu, berkantor di area CBD ICT (Information and Communication Technology)-nya Summarecon Bandung, menikmati berbelanja kebutuhan sehari-hari di Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung, atau mengoptimalkan kesehatan di Rumah Sakit Santo Borromeus Summarecon Bandung sangat mudah diakses dari Cluster Xandari.

Uniknya semua kemewahan urban ini bisa dinikmati secara harmonis dengan keindahan alam di Cluster Xandari. Taman Sumringah Summarecon Bandung, danau, dan taman yang luas serta indah, terintegrasi dengan Cluster Xandari. Ketika cuaca cerah pandangan 360° terlihat gunung-gunung yang mengelilingi Bandung Raya, semuanya begitu nyaman dinikmati sambil joging, bersepeda atau sambil jalan santai di sore hari yang sejuk.

Kaveling residensial di Cluster Xandari juga terintegrasi dengan jalur hijau utama kota dan merupakan bagian dari paru-paru pusat kota Summarecon Bandung.  Cluster Xandari juga berada di kawasan kota terpadu Summarecon Bandung yang kini semakin lengkap. Diantara Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, gedung perkantoran, ruko komersial, dan tentunya hunian.

Dari segi fasilitas, tambah Hindarko, “Penghuninya dapat menikmati suasana urban resort melalui fasilitas ruang terbuka untuk kegiatan bersama keluarga seperti kolam renang, tempat bermain anak, trek jogging, dek dengan pemandangan danau, taman, mini golf, club house, area barbeque, outdoor gym, dan lounge berkapasitas hingga 100 orang. Untuk melengkapi kenyamanan dan keamanan penghuni, Cluster Xandari memiliki fasilitas one gate system dengan dukungan keamanan 24 jam dan pengelolaan cluster dari Town Management,”tutupnya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.