Home / Breaking News / Tahun 2021, Marriott International Akan Buka 100 Properti Baru di Asia Pasifik

Tahun 2021, Marriott International Akan Buka 100 Properti Baru di Asia Pasifik

Bar salah satu jaringan Marriot International

PROPERTIMarriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) merencanakan membuka 100 properti di Asia Pasifik pada 2021. Perluasan ini bertujuan membawa brand dan pengalaman khas Marriott International ke destinasi baru untuk para tamu di wilayah ini.

Pada tahun 2020, perusahaan telah membuka 800 hotel di Asia Pasifik dengan 75 properti baru di portofolio perusahaan yang merepresentasikan dibukanya lebih dari satu hotel setiap minggunya di wilayah ini. Hampir 27.000 kamar ditambahkan ke pipeline pertumbuhan perusahaan hanya pada 2020 dan sebagai tambahan dari peresmian proyek branded residences terbesar yang memiliki hampir 4.200 unit.

BACA JUGA :   Hadapi Tantangan, Modernland Daya Gunakan Aset dan Maksimalkan Potensi

Craig S. Smith, Group President, International, Marriott International mengatakan, bangga atas pencapaian pertumbuhan dan bagaimana beradaptasi dengan cepat terhadap berbagai tantangan selama pandemi. “Kami berterima kasih kepada para staf yang sudah bertahan dan menunjukkan semangat positif serta kepercayaan para tamu, owner, dan franchisees kepada kami,” ujarnya.

Tiongkok Raya (Greater China) memimpin pemulihan global hingga hari ini dan perusahaan berharap segera merayakan hotel ke-400 di Tiongkok Raya dan hotel ke-50 di Shanghai dengan dibukanya JW Marriott Shanghai Fengxian di musim semi 2021. Dengan beroperasinya hotel ini, Shanghai berperan dalam mencapai momen penting ini di Asia Pasifik.

BACA JUGA :   Pertumbuhan Bisnis 99 Group Tahun 2020 Lalu Mencapai Double-Digit

Di luar Tiongkok Raya, Marriott International terus memperkuat jejaknya dengan beberapa brand yang diharapkan debut di Asia Pasifik pada 2021. Di Jepang, W Hotels direncanakan debut dengan pembukaan W Osaka, sementara The Luxury Collection juga dijadwalkan untuk debut di Australia dengan pembukaan The Tasman di Hobart. Brand Ritz-Carlton yang ikonik direncanakan merayakan debutnya di destinasi resor terkemuka Maladewa pada awal musim panas yang akan membawa pelayanan legendaris ke kepulauan yang sempurna.

Memperluas kehadiran Marriott di destinasi resor yang menakjubkan, brand JW Marriott dijadwalkan untuk membawa pengalaman warm luxury ke Pulau Jeju di Korea Selatan dengan rencana pembukaan JW Marriott Jeju pada akhir 2021. Brand wellness khas perusahaan, Westin, juga sangat diantisipasi untuk debut di salah satu destinasi pantai terindah di India, Goa, musim panas ini.

BACA JUGA :   Ekspansi Di Asia dan Rilis Program Ramaikan Hut Ke 19 Tauzia Hotels

Untuk mendukung perjalanan domestik di Jepang, perusahaan berencana untuk membuka enam hotel Fairfield by Marriott tambahan selama 2021 di sepanjang stasiun ‘Michi-no-Eki’ yang bertujuan untuk merevitalisasi tempat-tempat wisata lokal negara ini. Jepang berharap memiliki lebih dari 30 hotel Fairfield by Marriott pada akhir 2023. Disebut sebagai salah satu kota terbaik di dunia untuk seni, budaya, musik, dan makanan, Melbourne Australia diperkirakan membuka W Hotel kedua di negara itu. Marriott International akan membuka W Melbourne pada musim semi dan pembukaan Melbourne Marriott Hotel Docklands pada awal 2021.

Setelah membuka 6 hotel di Indonesia pada 2020, Marriott International juga berencana menambah property luxury di Jakarta dengan pembukaan JW Marriott The Dharmawangsa Jakarta. Tidak hanya itu, sebagai salah satu destinasi utama dan pulau surga di Indonesia, perusahaan juga akan menambah portofolionya di Bali dengan Aloft Bali Kuta yang menambah properti Aloft yang memiliki ruang sosial dengan urban-style dan berteknologi canggih, desain unik, serta program inovatif yang cocok untuk wisatawan masa kini. Dibukanya Renaissance Bali Nusa Dua Resort di Bali juga menandakan hadirnya properti Renaissance kedua di Indonesia yang tertelak di perbukitan Semenanjung Bali Selatan.

BACA JUGA :   Kenali Kanker Payudara Sejak dini

“Kekuatan pipeline kami adalah bukti komitmen pertumbuhan jangka panjang di Asia Pasifik. Meskipun kondisi yang menantang pada 2020, kami senang dengan kemitraan yang telah kami capai di seluruh wilayah selama tahun ini. Kami sangat berterima kasih kepada owners dan franchisees atas kepercayaan mereka pada keberlangsungan travel dan kekuatan portofolio brand Marriott,” kata Paul Foskey, Chief Development Officer, Asia Pacific, Marriott International.

Check Also

Loan Market Gelar Virtual Talkshow, Winners 101: The Secret of Success

PROPERTI – Loan Market Indonesia, sister-company Ray White Indonesia, yang merupakan penggagas agen jasa keuangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 178

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link