Home / Breaking News / Terjual Sangat Cepat, Botanica Valley Raih Rekor MURI

Terjual Sangat Cepat, Botanica Valley Raih Rekor MURI

Penandatangan surat pemesanan rumah (SPR)  Botanica Valley Secara Serentak
Penandatangan surat pemesanan rumah (SPR) Botanica Valley Secara Serentak

PROPERTI-PT Surya Agung Realti meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan prestasi penjualan tercepat. Pengembang ini, mampu melakukan penjualan sebanyak 131 unit rumah di proyek perumahan Botanica Valley hanya dalam satu hari. “Rekor untuk kategori ini merupakan yang pertama di Indonesia,” ungkap Osmar yang mewakili pihak MURI sesaat setelah penyerahan Sertifikat, di Alam Sutera, Serpong Sabtu (24/1/2015) lalu.

Promotion & Marketing Director PT Surya Agung Realti Andreas Audyanto yang menerima Sertifikat penghargaan mengatakan, pihaknya juga menggelar penandatanganan surat pemesanan rumah (SPR) yang dilakukan serentak pada hari yang sama. Baginya, ini adalah pencapaian yang sangat baik bagi seluruh tim yang menangani Botanica Valley, Serpong.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Apersi (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia) Eddy Ganefo. “Rekor MURI yang diberikan kepada Surya Agung Realti, tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Apersi atau pengembang secara umum, tetapi juga bagi anak bangsa,” jelas Eddy.

Botanica Valley dikembangkan di atas lahan 6 hektar dengan komposisi 65% ruang terbuka hijau dan 35% bangunan. Proyek yang diperkirakan menelan investasi sebesar Rp286 miliar dalam dua tahap ini ditawarkan dengan tipe 42 – 69, dan harga Rp410 juta  hingga Rp1 miliar. Botanica Valley dilengkapi kamera CCTV dengan jaringan serat optik. Sistem smart home didukung oleh indiHome, sehingga penghuni dapat memonitor kondisi rumah dan peranti elektronik melalui gadget.

Check Also

rumah sederhana

FLPP Segera Dialihkan ke BP TAPERA, PPDPP Pastikan Layanan Tak Terganggu

Deretan rumah sederhana NASIONAL – Tahun 2022, pengelolaan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) akan segera dikendalikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link