Sunday , October 25 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Adhimix Topping Off Annora Living

Adhimix Topping Off Annora Living

adhimix tgg2PROPERTI– PT Adhimix Precast Indonesia melalui salah satu bisnis utama bidang properti dikenal sebagai Adhimix Property menghadirkan Annora Living melakukan topping off atau penutupan atap terakhir di Tangerang (6/12). Tahap penutupan atap atau topping off berjalan sesuai jadwal yang diperkirakan siap huni pada Juli 2015. “Kami harapkan Annora Living dapat dimulai huni pada Juli 2015 dan diharapkan menjadi pilihan hunian yang cocok untuk para pebisnis yang mencari hunian teritegrasi dengan fasilitas pendukung kegiatan bisnis,” ujar Herman Sulistyono selaku Direktur Utama Adhimix Property.

Annora Living memiliki 625 unit dengan unit apartemen sebanyak 423 unit yang meliputi tipe studio dan tipe dua bedroom. Unit condotel sebanyak 226 unit meliputitipe kamar superior, deluxe, dan junior suite. Harga jual condominuim berkisar Rp 300 juta hingga Rp 500 juta, sedangkan tipe condotel mulai dari Rp 500 juta. Berbagai kemudahan pembayran ditawarkan, mulai dari kerja sama KPA maupun cash keras, pembayran hingga 24 kali tanpa indeks dan masih banyak penawaran spesial yang diberikan.

Annora Living dilengkapi fasilitas pendukung kegiatan bisnis seperti ballroom berkapasitas 500 orang, 10 unit meeting room, gym, spa, sejumlah commercial unit dan shuttle service menuju airport secara gratis, waterfall swimming pool dan sky garden. Annora Living juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan dan kehadirannya menjadi sesuatu yang berbeda dan menjadi pilihan hunian yang cocok untuk para pebisnis yang mencari hunian terintegrasi.

 

Check Also

Rusunawa Pasar Rumput

WNA Berpotensi Miliki Rumah Susun, Pengamat : Tiga Faktor Ini Kendalanya

PROPERTI – Undang-Undang Cipta Kerja menyebutkan warga negara asing bisa mendapatkan status hak milik atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link