Tower Ketiga U Residence Segera Dibangun

0
uresidencekarawaci.com
uresidencekarawaci.com

PROPERTI-Setelah sukses menyelesaikan pembangunan tower I dan II apartemen U Residence dengan investasi masing-masing senilai Rp 600 miliar dan Rp 850 miliar, perusahaan properti Supermal Karawaci segera melakukan konstruksi tower ke III pada April 2015. Perusahaan menargetkan penyelesaian proyek dan serah terima unit kepada pembeli dalam dua tahun ke depan pasca konstruksi. Sedangkan untuk tower I dan II, unit-unit sudah diserahterimakan kepada pemilik.

“Investasi apartemen tower ketiga ini sekitar Rp 1,2 triliun karena akan dilengkapi hotel dan business loft. Untuk tower ketiga akan dipasarkan sebanyak 999 unit yang akan dijual strata-title. Saat ini sebanyak 820 apartemen atau setara 82% dari total unit yang dipasarkan telah terjual. Kami targetkan serahterima unit di tower III pada 2017,” kata Djohan Mekuo, Assistant Project Director U Residence.

Dijelaskan Djohan, PT Supermal Karawaci, menyiapkan investasi Rp 2,65 triliun untuk pembangunan proyek hunian vertikal (apartemen) U Residence di Karawaci, Tangerang tersebut. Proyek ini membidik pangsa pasar mahasiswa dan keluarga muda. Saat ini, pembeli unit-unit didominasi oleh mahasiswa yang menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan (UPH) di Karawaci.

General Manager Sales and Marketing U Residence Machjani Safrudin, mengatakan manejamen telah memulai kegiatan pemasaran tower ketiga pada Juni 2014. Hingga saat ini perusahaan properti itu telah mencatat penjualan unit apartemen senilai Rp 600 miliar. Menurutnya, tipe pembeli apartemen merupakan kombinasi dari investor dan pengguna (end user), masing-masing sebesar 50%. Perusahaan menawarkan harga jual unit apartemen mulai Rp 500 juta per unit untuk tipe studio.

“Harga jual tersebut telah mengalami kenaikan yang siginifikan dibandingkan pada penjualan tower I yang dijual mulai Rp 300 juta per unit. Apartemen U Residence menjadi alternatif hunian bagi mahasiswa, seiring harga sewa kost yang tinggi di sekitar UPH,” ujar Machjani.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link