Trading Crypto Modal Recehan Dapat Mobil

0
investasi kripto
Aset kripto menjadi pilihan investasi selama 10 tahun belakangan

UMUMIndodax, Indonesia Bitcoin and crypto exchanges telah menyelenggarakan Trading Contest & Photo Contest 2021. Arief Apriandi (32) pemuda warga lampung berhasil menjadi pemenang dan membawa pulang hadiah 1 unit mobil All New Datsun Go.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Indodax yang mau memberi apresiasi kepada kita para trader dengan ajang trading contest ini, Sukses selalu untuk Indodax,” katanya, di sela acara seremonial penyerahan hadiah Indodax Trading Contest & Photo Contest 2021, Rabu malam (7 Juli 2021).

Arief berhasil mendapatkan return of investment (ROI) tertinggi dari semua lawannya yaitu 117000%. Menariknya lagi, dia hanya trading dengan modal kecil dibawah Rp 100.000. “Karena yang dinilai bukan besarnya modal, tapi pertumbuhan atau ROI. Tapi, bagi saya memang lebih mudah untuk trading dengan modal yang kecil,” kata Arief.

Dia mengaku sudah mengenal aset kripto, seperti Bitcoin dan  semenjak 2014 di Indodax, saat itu masih bernama Bitcoin.co.id. Menurutnya, bekal pengalaman selama 7 tahun itulah yang membuat dia juara.

Dia juga berharap agar Indodax selalu sukses dan bisa menjadi exchanges terbesar di Asia. Dia juga berharap agar aset kripto dapat memberikan dampak perekonomian yang baik kepada masyarakat Indonesia.

Pergelaran Trading Contest 2021 Indodax dalam rangka HUT ke 7 tahunan Indodax.  Trading contest ini merupakan event yang dilakukan setiap tahunnya dan Indodax memberikan total hadiah ratusan juta.

Ada beberapa kategori yang dilombakan. Pertama, ada kategori individu dengan hadiah utama 1 unit mobil. Pemenangnya adalah Arief Apriandi. Kategori ini menempatkan 10 orang pemenang.

Berikutnya, ada kategori grup dengan hadiah utama Rp50 juta. Adapun pemenangnya adalah grup “Para Pencari Cuan”. Di kategori ini juga menempatkan 10 group pemenang.

Kemudian, Photo Contest menyediakan hadiah utama 1 unit Motor Honda Genio. Adapun pemenangnya adalah Aditya Dwi Cahyono. Sama dengan kategori sebelumnya, juga ada 10 pemenang di kategori ini.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Trading Contest dan Photo Contest 2021. Dia berharap agar para pemenang bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia dan member Indodax lainnya.

“Seperti yang terjadi kepada pemenang, tidak perlu modal besar untuk bisa untung di trading aset kripto dan mendapatkan return yang besar. Semoga para pemenang bisa terus menginspirasi para member dan masyarakat Indonesia lainnya,” kata Oscar Darmawan.

Dia juga mengucapkan kepada para peserta yang belum mendapatkan kesempatan untuk tidak berkecil hati. Namun, dia mengapresiasi seluruh peserta dan sangat menghargai tingginya antusias para peserta atau member dalam mensukseskan Trading Contest & Photo Contest 2021.

“Kepada para peserta, panitia dan seluruh pihak yang terlibat, kami mengucapkan banyak terimakasih,” sebutnya.

Trading Contest & Photo Contest merupakan satu rangkaian HUT Indodax le-7 dalam merangkul komunitas. Ke depannya, masih ada beberapa event komunitas lain, diantaranya adalah Lomba Menulis Indodax Academy yang sedang dalam tahap penjurian. Kemudian, juga ada Indodax Short Film Festival yang sedang berlangsung dengan total hadiah Rp100 juta.

“Bukan hanya menghadirkan dan mengedukasi serta mensosialisasikan aset kripto dan teknologi blockchain, kami juga ingin lebih dekat dan mendukung hal-hal positif di kalangan komunitas, khususnya kaum milenial,” sebut Oscar Darmawan.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link