Property & Bank

Gandeng Adhi Persada Gedung, Pekerjaan Upper Structure Tower 2 Collins Boulevard Dimulai

Adhi Persada Gedung
Komisaris Utama PT Perintis Triniti Properti Tbk, Septian Starlin (paling kiri) dan Direktur PT Perintis Triniti Properti Tbk, Bong Chandra (paling kanan) menunjukan surat perjanjian kerjasama yang ditandatangani bersama Direktur Utama PT Adhi Persada Gedung, Yan Arianto (tengah)

Propertynbank.com – PT Perintis Triniti Properti Tbk (IDX: TRIN) menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Adhi Persada Gedung, pada Jumat, 22 Desember 2023. Lewat penandantanganan Kerjasama ini, Perseroan akan mulai melakukan pengerjaan Upper Structure dari Tower Kedua Collins Boulevard yakni The Scott pada kuartal I-2024 yang akan datang.

Direktur dan Founder PT Perintis Triniti Properti Tbk., Bong Chandra mengatakan, Collins Boulevard merupakan Convertible Residence Pertama dan ICON baru di Serpong, khususnya bagi Generasi Millenial yang mendambakan One Stop Living yang dinamis.

Baca Juga : Lampaui Target, Marketing Revenue Triniti Land Sebesar Rp 958,1 Miliar

Sementara itu, investasi yang digelontorkan oleh TRIN lewat kerjasama ini adalah sebesar Rp 300 miliar. Perseroan berharap jika dengan semakin cepatnya penandatanganan ini dilakukan, semakin cepat pula serah terima proyek perseroan ini akan dilakukan. Sebagai informasi, tower pertama Collins Boulevard, yakni The Hyde, sudah mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumennya.

Komitmen Adhi Persada Gedung

Sementara itu, Direktur Utama Adhi Persada Gedung, Yan Arianto mengatakan, ini adalah awal kerjasama yang baik Triniti didukung oleh Adhi Karya Grup dalam hal ini PT Adhi Persada Gedung (APG). “Kami APG berkomitmen untuk mendukung bisnis Triniti Land baik di apartemen ini maupun pengembangan kedepannya. Kami juga berharap kerjasama ini pada akhirnya dapat menjadi manfaat untuk  pelanggan Triniti Land,” tegasnya.

The Scott merupakan apartemen dengan luasan kurang lebih 80.000 meter persegi yang menyediakan berbagai pilihan hunian apartemen diantaranya Home Studio, Grand Studio dan 2 BR Corner. Mengusung konsep adaptable space, unit The Scott dapat difungsikan sebagai tempat tinggal dan juga ruang kerja.

Berbagai fasilitas ditawarkan oleh Collins Boulevard diantaranya Gym dengan luas 149,46 meter persegi, setara dengan gym profesional. Dilengkapi dengan berbagai peralatan yang memadai dan changing room dan toilet dengan luas 66,17 meter persegi. Selain itu Collins Boulevard juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung diantaranya kolam renang dengan luas 506,22 meter persegi.

Baca Juga : Terjual 80 %, Triniti Land Resmikan Show Unit Cluster Earthville di Sequoia Hills

Collins Boulevard juga mendedikasikan lahan seluas 3,8 hektar untuk public space yang terdiri dari 1,6 hektar sebagai F&B Plaza, 1 hektare untuk Resort Facilities, 6000 meter persegi untuk Sky Park dan sebesar 2000 meter persegi untuk Collins Park.

Di desain oleh DPA, Arsitek nomor 1 di Singapura yang mendesain Singpore National Stadium dan Dubai Mall, Proyek ini berada di area strategis yang diapit oleh segitiga emas BSD City, Alam Sutera dan Gading Serpong dan hanya berjarak 800 meter dari exit toll menuju Jakarta. Proyek Collins Boulevard ini diharapkan akan menyumbang Gross Development Value (GDV)sebesar Rp 2 triliun bagi PT Perintis Triniti Properti Tbk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *