Usung Tema ‘Visualize, Attract and Achieve’ Loan Market Gelar Kick Off 2021

0

Keuangan : Tahun 2020 diakui sejumlah pelaku bisnis menjadi masa yang penuh dengan tantangan. Banyak perubahan yang harus dilakukan para pelaku bisnis di berbagai industri, seperti offline meeting menjadi online meeting, penerapan protokol kesehatan 3M .

Di tengah perubahan yang demikian para pelaku bisnis perlu melakukan beberapa langkah strategi serta beradaptasi agar tidak ditinggal pasar. Untuk itu, Loan Market menggelar Kick Off 2021, Talk Show yang mengusung tema ‘Visualize, Attract and Achieve’ digelar secara virtual. Apalagi tahun 2021 ini juga merupakan tahun Internasional Ekonomi Kreatif untuk Pembangunan Berkelanjutan (International Year of Creative Economy for Sustainable Development / IYoCE 2021).

[irp]

Acara ini di isi oleh beberapa narasumber yakni Sari Dewi selaku CEO Loan Market Indonesia, Kiyoko Tri Safitri selaku Principal dari Loan Market Adam Malik, Meiko Sari Nuriza selaku Loan Adviser dari Loan Market Adam Malik, Dr. Aviliani, selaku Economic Expert, Ferry selaku Mortgage Regional Business Manager area Jakarta 1 dari CIMB Niaga dan Eddy S. Hertanto selaku Director (Business) dari BPR Intidana.

Gelaran diskusi ini berkaitan erat  dengan perjuangan dan kemajuan pertumbuhan ekonomi.  Acara Kick Off 2021 ini bertujuan untuk mendapatkan insight mengenai strategi ekonomi di tahun 2021 dan bagaimana untuk dapat kita bertumbuh dan berkembang di tengah pandemi.

[irp]

Dalam sambutannya Sari Dewi selaku CEO Loan Market Indonesia mengatakan bahwa 2021 adalah tahun baru dengan harapan dan peluang yang baru. Meskipun 2020 dinilai cukup banyak tantangan, namun sejauh ini ekonomi Indonesia telah membaik dibandingkan dengan awal pandemi tahun 2020 lalu.

“Pada 2020 Q3 ke Q4, total gross commision naik 65%, total plafon disbursed naik 45%, total booking unit naik 107%. Ini adalah angka yang luar biasa.” kata beliau.

[irp]

Acara yang disponsori oleh Bank CIMB Niaga, Maybank dan BPR Intidana serta bekerja sama dengan media Marketing dan Property&Bank, di awali dengan sambutan oleh Sari Dewi selaku CEO Loan Market Indonesia. Di akhir acara terdapat pula sesi tanya jawab dari peserta baik melalui zoom maupun channel youtube.

Loan Market, perusahaan asal Australia ini bergerak sebagai perusahaan pioneer jasa keuangan dan berdedikasi untuk menjadi bagian dari penggerak roda ekonomi untuk dapat menyalurkan solusi finansial bagi masyarakat Indonesia. Saat ini Loan Market telah memiliki 16 kantor cabang dengan lebih dari 200 Loan Advisers yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link