Monday , August 10 2020
Home / Breaking News / Wika Realty Pastikan Semua Proyek In Progress Meski Corona Melanda

Wika Realty Pastikan Semua Proyek In Progress Meski Corona Melanda

Tamansari Lagoon yang dikembangkan Wika Realty

BERITA PROPERTI – Meskipun pandemi Corona masih melanda, namun perusahaan pengembang milik pemerintah Wika Realty memastikan bahwa progres pembangunan tidak ada yang distop dan terus berjalan. Sementara untuk operasional perusahaan disesuaikan dengan peraturan dari pemerintah yang membatasi aktifitas di luar.

“Untuk progres penjualan proyek-proyek yang kami kembangkan saat ini masih terus berjalan dengan memaksimalkan digital marketing. Hal ini dikarenakan adanya kebijakan social atau physical distancing.  Proses pembangunan juga disesuaikan dengan mengikuti aturan yang ditetapkan pemerintah daerah untuk tetap menjaga kesehatan,” ujar GM Pemasaran Wika Realty, R. Edwin Sulanto menjawab pertanyaan propertynbank.com, Senin (6/7).

BACA JUGA :   Berikan Kenyamanan, Evenciio Bangun JPO

Edwin mengakui, saat ini respon masyarakat atau calon konsumen memang agak menahan diri untuk membeli properti. Tapi, pihaknya mengaku tetap memberikan informasi-informasi mengenai promo-promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen. Kegiatan di marketing gallery juga masih berjalan, tapi disediakan masker, tempat cuci tangan, dan sarana disinfektan.

Sama halnya dengan sejumlah pengembang lainnya, Edwin optimis konsumen akan tetap membeli properti karena melihat track record dari Wika Realty, potensi lokasi property dan legalitas proyek yg diminati karena pada saat ini developer banyak memberikan promo special. Karena bagaimanapun properti tetap merupakan investasi yang paling aman.

BACA JUGA :   Hadir di IIPEX 2019, Paramount Land Tawarkan Hunian dan Investasi Terbaik

“Kami menjalankan strategi penjualan dengan memanfaatkan teknologi, yaitu digital marketing seperti promo digital, sosmed, virtual tour dan lainnya. Kami juga memberikan benefit spesial seperti DP 0%, angsuran rendah, bonus atau hadiah istimewa, pengaturan installment sesuai kemampuan konsumen dan sejumlah kebijakan lain,” tegas Edwin.

Saat ini, semua proyek Wika Realty yang ada di pulau Jawa dan luar pulau Jawa masih berjalan sesuai progres, dengan memperhatikan perkembangan dampak virus C-19. Oleh karena itu, dirinya berharap pemerintah dan perbankan tetap memberikan fasilitas kredit untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan stimulus bunga rendah, restrukturisasi kredit konstruksi, perijinan tetap berjalan dan dipermudah prosesnya.

Check Also

rumah khusus

Pengembang Minta Relaksasi, Bank Tegaskan Tidak Ada Pengetatan KPR

BERITA UTAMA – Indonesia masih berpeluang untuk mencatatkan pertumbuhan ekonomi positif di tengah pertumbuhan ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link