Sunday , November 1 2020
Home / Apa Kabar / Young on Top

Young on Top

43IU1.jpg
Indra Utama, Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank

Pembaca, apa kabar Anda? Semoga terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden baru yang dilantik 20 Oktober 2014 lalu bisa memberikan optimisme baru dan membuat sikap wait and see yang cukup lama dipendam kalangan pengusaha serta masyarakat investor, bisa mulai bergerak. Uang segar yang selama ini disimpan dibawah bantal atau di perbankan nasional, bisa kembali digelontorkan dan melicinkan roda ekonomi yang sempat berjalan seret akibat minimnya pendanaan.

Masyarakat yang semula kuatir terhadap keamanan sejak awal Pemilu 2014 dan lebih memilih diam, kini sudah bisa memilih media investasi apa yang menarik dan menjanjikan keuntungan berlipat. Harapan kita, semoga janji-janji kampanye yang di sampaikan dan membuat masyarakat memilih dan menaruh harapan besar kepada pasangan Jokowi-JK tidak kecewa.

Pembaca, ada yang menarik jika kita mengamati perkembangan industri properti belakangan ini. Banyak muncul proyek-proyek properti dengan konsep yang menarik dan unik. Bauran konsep dan teknologi serta trik-trik pemasaran pun kini beragam muncul. Ternyata, dibelakangnya ada sejumlah pribadi kuat, baik pengembang maupun profesional yang menggodoknya. Usia mereka masih terbilang muda, namun punya talenta kuat dan nama top.

Edisi kali ini, sengaja kami turunkan 25 Top Pengembang dan Profesional Muda yang mewarnai perjalanan industri properti di tanah air beberapa tahun belakangan ini. Sengaja kami membatasi usia mereka di angka 45, karena inilah usia muda yang kami nilai sangat matang dengan tanggungjawab besar yang mereka panggul. Sempat terjadi debat diantara redaksi menyangkut usia, mengingat ada beberapa nama yang juga tak kalah topnya, namun sudah bertengger diusia melebihi 45 tahun. Tabel yang kami susun bukan berdasarkan ranking atau apapun namanya terkait nomor urut. Kami membuatnya berdasarkan urutan abjad nama.      Redaksi membaginya kedalam dua kategori, pertama kategori pengembang muda, dan ketegori kedua profesional muda.

Bagian lain, edisi ini kami sengaja menurunkan wawancara dengan Doddy Imron Chalid (Deputy III Bidang Pengaturan dan Pengendalian Pertanahan BPN) dan Lucky Fathul A (Deputy Komisioner Manajemen Strategis 1 Otoritas Jasa Keuangan). Banyak informasi baru yang kami peroleh dari kedua birokrat senior ini dan akan kami bagikan dalam beberapa edisi kepada anda, pembaca tercinta. Selamat membaca sajian kami edisi ini.

Check Also

Cover Property&Bank 168

Meraih Potensi dan Gurih Bisnis Cleaning Service dan Jasa Keamanan Properti

  APA KABAR – Kembali kita bersua di awal tahun 2020 ini dengan sajian yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link